Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 27 Desember 2019

Redaksi | 27 Desember 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 27 Desember 2019. Cinta sudah berada di kantor Feri. Cinta bilang ke Feri kalau Alvin menolak tawaran kerja dari Pak Feri. Feri tampak sedih. 

Samudra tampak sedang mengantar barang dekat kantor Feri. Saat itulah dia melihat Cinta melangkah pulang. Dia sedang menunggu ojek. Samudra agak kaget, tapi lalu teringat kata-kata ibu.

Wening menelepon bilang masak sup jagung kesukaan Sam. Dia minta sam makan di rumah. Maklum sudah lama mereka nggak makan malam sama-sama karena belakangan ini Sam sibuk.  Sam tampak bingung, tapi akhirnya mengatakan setuju dan akan pulang sekarang.

Sam makan malam di rumah ibunya. Tapi selama makan Sam seperti sedang melamun. Perasaannya tak enak. Harusnya tadi dia tidak membiarkan Cinta pulang sendirian. Sudah malam dan gelap. Bagaimana kalau terjadi sesuatu, pikirnya cemas. Wening yang melihat bertanya kenapa Sam tampak seperti sedang bingung. 

Rumah Cinta sudah sepi. Semua kamar sudah gelap. Ruang tamu juga sudah gelap. Telepon rumah bunyi. Lila muncul dan mengangkat telepon. Samudra yang menelepon bertanya apa bisa bicara sama Cinta. Lila bilang Cinta belum pulang dari tadi. Samudra terkejut.

Telepon rumah bunyi lagi. Kali ini Feri yang menelepon. Dia bertanya apa betul ini rumah Cinta? Lila terkejut mendengar suara Feri. Feri memberi tahu kalau Cinta jadi korban jambret di jalanan. Dia mengalami luka dan sekarang dibawa ke rumah sakit.

Sam masih kebingungan mencari Cinta. Saat HP-nya berbunyi dan Cinta yang menelepon Sam lega. Tapi ternyata bukan Cinta yang menelponnya. Dia malah mendengar suara Feri. 

Samudra datang ke rumah sakit dengan sangat cemas. Di sana dia ketemu Feri. Kebetulan saat itu dokter keluar dan memberi tahu Cinta sudah sadar dan lukanya sudah dijahit. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait