Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 30 Desember 2019

Binsar Hutapea Senin, 30 Desember 2019 16:30:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 30 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 30 Desember 2019.

Sissy sampai rumah Ivan bersama Mirza. Elsa langsung menyambut Sissy dengan sinis dan nyinyir. Mirza minta Elsa tak usah ribut terus. Mirza masuk duluan karena mau mandi. Sissy mau ikut masuk tapi ditahan Elsa. Sissy masuk ke dalam kamar Mirza. Saat itu Mirza keluar dari kamar mandi setelah mandi. Mirza sedang melihat perbannya yang basah. Sissy tawari Mirza buat ganti perbannya. Mirza tadinya menolak, tapi Sissy memaksa.

Sissy tanya dengan khawatir apa Mirza yakin Mirza sudah bisa ke kantor? Sissy suruh Mirza istirahat dulu hari ini. Tapi Mirza bilang dia banyak kerjaan yang harus di urus. Dia juga lagi butuh biaya buat memperbaiki motornya.

Ajeng dan Rama papah Tiara masuk ke dalam rumah. Ajeng cek luka Tiara dan kasih obat merah. Tiara sedih karena Ivan kok jadi kasar ke dia. Rama juga masih tak terima banget dengan sikap Ivan.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 30 Desember 2019.

Keisya tampak mendatangi kantor Agency yang sebelumnya untuk sign kontrak. Keisya disodori kontrak sama salah satu juri yang kemarin. Keisya suruh baca kontrak itu baik-baik sebelum tanda tangan. Bara menemui juri yang menyeleksi Keisya. Bara tanya apa kontraknya sudah ditanda tangani. Juri itu bilang sudah. Kontrak itu dikasih ke Bara. Keisya kaget pas tahu modeling itu adalah milik Bara.

Mirza berangkat kerja dengan naik taksi online. Di dalam taksi online, Mirza termangu dan teringat semua kenangan bersama Sissy tadi. Ingat juga omongan Sissy buat jaga Mirza. Mirza memandangi gelang dari Sissy. Keisya balik ke rumah dan masih syok soal Bara. Di saat yang sama, Ivan pulang juga masih kepikiran soal Keiva yang mau diambil Tiara. Melihat sama-sama diam-diaman. Keisya sadar Ivan kayaknya lagi banyak pikiran.

Ivan dan Rama sudah balik ke kantor. Keduanya berpandangan dingin. mereka diam-diaman. Tidak lama, Mirza muncul dan mengajak buat meeting bahas kerjaan yang bakal mereka dapatkan dan evaluasi hasil kerja.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 30 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.