Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 6 Januari 2020

Redaksi | 6 Januari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 6 Januari 2020. Ayumi tampak masih santai di tempat tidur, sementara Marissa sedang bercermin sudah siap pergi. Dia lalu menyuruh Ayumi buru-buru bersiap untuk kerja. Ayumi masih santai, agak males pergi kerja.

Erdin yang tengah membonceng Selina, diganggu sama anak Geng Kelelawar yang menteror Selina. Selina minta Erdin kabur. Selina tidak tahu kenapa mereka terus mengganggunya.

Arik bersiap-siap mau pergi kerja. Melihat Gerry balik lagi, Arik heran. "Kok cepet banget?" tanyanya. Gerry lalu curhat pada Arik. Gerry bertanya, apa Arik tahu Sasya pergi umroh?

Jaylani lagi sarapan bareng Toni, Dedeh, Babe Rojaq dan Salim. Babe Rojaq menanyakan keberadaan Kirun. Dedeh bilang Kirun lagi pulang kampung. Babe Rojaq heran. "Ngapain?" tanyanya heran. 

Alis sedang masak dibantu sama Mawar dan Angie. Uli datang memberi tahu kalau Tari sudah sembuh dan lagi siap-siap mau pulang. Mereka senang mendengarnya. Apalagi Alis yang berharap Tari segera buka Butik, biar dia bisa kerja.
 
Erdin yang membonceng Selina, berusaha menghindar kejaran anak Geng Kelelawar. Hingga akhirnya Erdin berhasil lolos dari mereka. Selina melihat anak Geng Kelelawar sudah tidak mengejar. Selina merasa lega.

Toni tanya ke Jaylani yang jadi kondektur, soal rencana menjebak maling jemuran? Jaylani tepok jidat, ooh iya. "Si Joe belum kasih kabar sama gue. Kan dia yang mau bantuin gue. Eh, kabar dia gimana?" katanya.

Marissa dan Ayumi baru turun dari motor langsung kaget. Ternyata dia melihat Erdin datang membonceng Selina. Selina berterima kasih sama Erdin. Erdin jadi khawatir sama Selina.

Ayumi dan Marissa sudah mengambil barang untuk dikirim. Mereka melihat Selina sudah mulai kerja. Ayumi dan Marissa kaget, mereka tanya sama karyawan lain soal Selina. Ternyata Selina itu Manager Marketing baru.

Mocca yang baru tiba heran karena bengkel belum buka. "Si Jefri kemana sih? Kok belum datang?" gerutunya. Mocca lalu menelepon Jefri. Saat itu Geng Kelalawar muncul, mereka turun dari motor dan memperhatikan Mocca.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait