Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 6 Januari 2020

Redaksi Senin, 6 Januari 2020 16:30:56
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 6 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 6 Januari 2020. Fandi tampak sedang memeriksa berkas kantornya di ruang tengah rumahnya. Tiba-tiba Raisa muncul di sana bersama Yuni. Melihat Yuni, Fandi langsung emosi dan memarahinya.

Tiara baru dapat laporan dari kantor polisi tentang pembebasan Keisya dan Ivan. Tiara marah besar dan bertanya kenapa polisi membebaskan kedua penculik itu.
 
Elsa, Ivan dan Keisya sudah sampai di rumah. Wajah Elsa masih tampak masam melihat Ivan. Saat Keisya dan Ivan mau masuk ke dalam kamar mereka, Elsa langsung narik tangan Keisya.
Elsa mengajak Keisya masuk ke dalam kamarnya. Keisya bertanya maminya mau ngomong apa. Elsa langsung to the point kalau dia tetap ingin Keisya dan Ivan bercerai. Baginya Ivan telah gagal menjadi suami.

Mirza dan Sissy baru aja sampai rumah. Mereka kaget pas melihat Ivan menangis dan terdengar suara perdebatan antara Keisya dan Elsa dari dalam kamar. Mirza mendeketi Ivan dan bertanya ada apa?
 
Mirza masuk ke kamar Elsa dan memarahi Elsa yang sudah semena-mena sama hubungan Keisya dan Ivan. Mirza dengan tegas bilang kalau Elsa tetap maksa Ivan dan Keisya bercerai, dia nggak akan menganggap Elsa mami mereka.

Elsa emosi melihat Sissy. Dia mengucapkan selamat karena Sissy sudah berhasil bikin kehancuran di keluarga mereka. Sissy kaget dengan tuduhan Elsa. Sissy bilang nggak pernah berniat menghancurkan keluarga Elsa. Elsa bilang ini buktinya. Anak-anaknya melawan Elsa. Ini semua gara-gara Sissy.

Tiara menemui Keisya dan Ivan untuk memberi pelajaran. Tiara ngamuk tak rela Keisya dan Ivan bebas dari penjara. Tiara menuntut Keisya dan Ivan bertanggung jawab karena sudah bikin dia pisah dari anaknya.

Mirza menyusuri mencari-cari Elsa. Rupanya, walau bersikap tegas, diam-diam Mirza khawatir pada Elsa. Mirza juga tak mau sampai maminya terlunta-lunta di jalan.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.