Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 6 Januari 2010

Redaksi | 6 Januari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 6 Januari 2010. Ariel memperkenalkan Vina sebagai pacarnya. Angga menatap Vina. Dalam hati dia berkata, jadi ini pacarnya Ariel, kakaknya Cinta? Angga lalu bertanya soal rencana Ariel menikah dengan Vina. Ariel bilang akan menikahi Vina dan ingin papanya mendukung.

Andra bersama Nita dan Lila berada di mobil Lila duduk belakang, sementara Nita tampak serba salah. Dia merasa nggak enak mereka akan ganti oven engan memakai uangnya Cinta. Apalagi uang itu malah jadi diambil sama mama. 

Samudra dan Wening makan bareng. Sam makan dengan lahap, Wening melihat sambil senyum. Dia bilang punya kejutan buat Sam. Mendengar ini Sam mengernyit heran, dan bertanya kejutan apa yang diberikan?

Feri tampak masih berada di tempat tim SAR.  Dia berterima kasih atas semua bantuan. Setelah tim SAR bubar Feri mau pergi meninggalkan tempat itu. Dia berencana mau mampir ke rumah Wening. Samudra pasti sudah sampai rumah sekarang, pikirnya.

Feri yang sudah berada di dalam mobil, tampak tersenyum bahagia. Dia nggak mau menunda-nunda lagi rencananya. Dia mau beli cincin, dan nanti malam saat makan malam, dia akan melamar Wening sekali lagi. Dia akan mewujudkan impian Samudra.

Novi dan Rusdi melangkah keluar dari sebuah toko. Mereka sudah membawa oven yang baru saja dibeli.  Rusdi bilang pada Novi, uang Cinta yang tadi mereka ambil di bank cuma terpakai 5 juta buat beli oven. Masih ada sisa 20 juta. "Mama balikin aja ke cinta, ya?" katanya.

Novi ngotot mau memakai uang buat katering, sementara Rusdi berkeras akan mengembalikan pada Cinta. Seorang copet yang melihat mereka berdebat soal uang, mencoba mengambil kesempatan. Copet berhasil membawa kabur uang mereka. 

Rusdi yang berusaha mengejar copet, tanpa sengaja tubrukan dengan Lila yang baru keluar dari pasar. Lila kaget. Rusdi bilang lagi ngejar copet dan minta tolong dibantu.

Di tempat terpisah, Feri keluar dari toko perhiasan sambil membawa kotak cincin dengan wajah bahagia. Saat itu copet yang tengah berlari menghindari kejaran, menabrak Feri. 

Di rumah, Wening dan Samudra tengah masak buat makan malam nanti malam. Samudra bahagia banget. Dia sengaja mau masak hidangan spesial buat papanya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait