Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 7 Januari 2020

Redaksi | 7 Januari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 7 Januari 2020. Jefri sedang di jalanan menuju lokasi penyekapan Mocca. Jefri melihat ada telpon dari Marisa. Marisa memberi tahu soal Mocca dikejar kejar. Jefri bilang sudah tahu, dan mengatakan malahan Mocca sudah ketangkep. Marissa kaget, dan memarahi Jefri. 

Gerry keluar dari kamar pamit mau ke Warung Ucup, tapi kata Dedeh menahannya. "Ada Alis! Kamu jarang ketemu Alis kan?" katanya. Gerry kaget dan bingung, dia tidak mau terlihat menghindar Alis, dan berpura pura senang ada Alis.
  
Semua ikut membawa Mocca pulang, termasuk Jefri. Ayumi sudah bawa motor sendiri. Motor Mocca sudah dibawai sama anak CAL. Bu Astri kaget dan heran ada apa ini? Ayumi menceritakan dengan kesal kalau Mocca diculik.

Jefri kesal juga, emaknya bukannya berterima kasih anaknya sudah diselematkan. Malah ngomel. "Emang nggak jauh emak sama anak, sama bawelnya." Ketika itu Jefri ditelepon sama Dhani.
Dhani memarahi Jefri karena sudah berani melawan Dhani. Jefri bilang dia sudah mau kasih uangnya! Anak buah Dhani yang nyerang dia. Dhani lalu bilang, transfer saja uang itu untuk bayar ganti rugi.

Marissa dan Ayumi memberi tahu Mocca kalau Jefri tuh pasti suka, cinta sama Mocca. Makanya sampai mau keluarin uang 900 juta. Mocca senyum-senyum. "Gue juga nggak nyangka sih dia sampai segitunya," katanya.

Kibo memberi tahu Ayumi kalau melihat Erdin dekat sama Selina. Ayumi kaget, tapi dia sok tenang. "Iya gue tahu, orang Selina satu kantor sama gue." Kibo bilang mereka bukan cuman deket, mereka kayak pacaran.

Dhani ditelepon anak buahnya dan diberi tahu kalau Selina memang lagi deket sama temen kantornya, sampai diantar pulang segala. Dhani bilang cari tahu lebih banyak soal anak itu, ikutin dia, ada hubungan apa dia sama Selina.

Ayumi menangis, Mocca dan Marissa kasihan juga. Bu Astri masuk mau lihat kondisi Mocca dan kaget melihat Ayumi menangis. Bu Astri tanya Ayumi kenapa? Marissa dan Mocca cerita. Bu Astri kaget tapi ngomelin Ayumi.

Jaylani dan Toni pulang. Saat mereka masuk kamar kaget melihat ada Gerry di sana. Gerry kasih tahu kalau dia tinggal di sana. Dedeh muncul di pintu dan kasih tahu mereka, Dedeh seneng jadi makin rame di rumah.  

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait