Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 7 Januari 2020

Redaksi Selasa, 7 Januari 2020 17:00:41
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 7 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 7 Januari 2020. Sissy tampak tersadar di sebuah tempat kosong. Sissy yang dalam kondisi terikat dan jadi bulan-bulanan penculiknya. Tapi Sissy dengan lihai berusaha tegar dan malah menantang balik orang-orang itu sambil memancing informasi.

Tak jauh dari situ, Syifa melihat semuanya dan tampak dendam pada Sissy. Syifa tak suka melihat Sissy yang bikin Rama selama ini tak pernah benar-benar menerima cintanya.
Saat itu, Rama tampak sampai di sekitar tempat penyekapan Sissy. Rama penasaran dimana mobil yang membawa Sissy tadi? Rama kesal karena sempat kehilangan Jejak.

Rama lagi jalan kaki memperhatikan mobil yang tadi membawa Sissy. Rama yakin kalau ini adalah mobil yang tadi membawa Sissy. Saat itu, anak buah Sissy muncul dan bertanya ngapain Rama di situ?

Di dalam tempat penyekapan, Syifa kelihatan panik. Dia takut kepergok sama Rama. Sissy pun sengaja meledek dan menggoda Syifa dengan gaya yang nyebelin. Syifa makin panik.

Diluar, Rama masih berkelahi sama anak buah Syifa. Pas banget saat itu, Mirza muncul. Mirza melihat Rama di serang oleh anak buah Syifa. Mirza langsung membantu.

Mirza dan Rama lalu membantu melepas ikatan Sissy. Syifa sudah tegang banget Sissy bakal mengadukan kelakuannya Syifa ke Rama.

Sementara itu, Mirza cek keadaan Sissy. Apa Sissy baik-baik saja? Pas Mirza periksa, terlihat pergelangan tangan Sissy merah, bekas ikatan. Mirza kecup tangan Sissy di bagian yang merah. Sissy makin klepek-klepek sama Mirza.

Rama minta Syifa bicara jujur. "Tatap mata Rama dan bilang terus terang kalau Syifa nggak terlibat dapat penculikan Sissy," ktanya. Syifa kesal terus dituduh. 

Sissy jalan menyusul ke Mirza dan melihat mobil Sissy terparkir agak jauh dari situ. Sissy menghampiri mobil Syifa dan demgam sengaja kempesin ke empat ban mobil Syifa, lalu pergi dari situ.

Tiara yang tengah di rumah sakit kasih tahu kondisi Dita yang butuh perawatan intenstif. Tiara sedih banget. Rama kaget dan bilang akan segera ke rumah sakit.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.