Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 8 Januari 2020

Binsar Hutapea | 8 Januari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 8 Januari 2020.

Erdin berhasil dicegah oleh anak buah Dhani. Erdin kesal dan tanya mereka mau apa. Ternyata mereka tanya ke Erdin, dia ada hubungan apa dengan Selina. Erdin bilang apa adanya, tak ada.

Sementara itu Babe Rojaq masih membantu Erdin. Tanpa diduga Erdin terluka. Tidak lama kemudian muncul Tejo dan Boeng, mereka boncengan. Karena Erdin terluka, akhirnya Erdin dibawa ke rumah Babe Rojaq.

Mocca keluar sambil menengok ke dalam takut ada yang mengikuti. Mocca tersentuh juga oleh Jefri. Dia menelepon Jefri untuk bilang terima kasih. Jefri lalu tanya kondisinya. Mocca senang diperhatikan walau nada bicara Jefri terkesan dingin.

Babe Rojaq pulang bareng Tejo dan Boeng membawa Erdin. Di sana ada Salim, dia kaget juga lalu ikut bawa Erdin yang terluka. Salim teriak memmanggil Dedeh. Dedeh muncul
lalu kaget juga dan berusaha mengingat Erdin.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 8 Januari 2020.

Toni datang disambut Arik yang sudah standby kerja di sana. Toni tanya, Arik sekarang di kosan bersama siapa. Arik heran Toni menanyakan itu. Toni kasih tahu kalau Gerry sekarang tinggal di rumah Babe. Arik heran.

Marissa lagi sendirian menelepon Toni, tanya Toni di mana. Toni bilang di kafe. Toni tanya ada apa. Marissa tanya apa dia lelah. Marissa kasih perhatian, takut Toni sakit. Toni senang.

Kibo sudah di kamarnya, dia langsung bicara bersama Ayumi. Dia bilang maaf karena sudah kirim rekaman itu. Itu semua karena Kibo tidak mau Ayumi terus mencintai orang yang salah..

Erdin tampak sedang dirawat Dedeh. Lalu Dedeh tanya tinggal di mana. "Telepon orang tuanya, kasih tahu atuh kondisi Erdin," tanya Dedeh. Erdin akhirnya cerita kalau dia yatim piatu sejak bayi.

Tampak suasana kafe sudah malam. Hariman juga sedang mempersilakan tamu datang, tapi tidak lama kemudian ternyata Dhani yang datang bersama anak buahnya. Hariman kesal pada Dhani.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 8 Januari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait