Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Januari 2020

Binsar Hutapea | 8 Januari 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Januari 2020.

Novi dan Lala sudah menunggu di taman. Wajah Novi sangat kesal, apalagi wajah Lala sudah penuh bintik-bintik merah..Saat itu Andra tiba. Novi langsugn marah, "Apa-apaan ini Andra? Beraninya kamu sama Nita bohongin Mama?"

Novi mengembalikan Lala ke kolong jembatan. Saat itu ada Bang Jali. Bang Jali yang melihat Lala langsung memarahinya karena kabur.

Nita menunggu di rumah dengan gelisah. Mondar-mandir terus. Rusdi yang masih duduk depan TV jadi heran. Dia tanya Nita kenapa, kok dari tadi gelisah sekali. Nita bilang dia khaatir karena Mama dan Lala tak juga pulang.

Saat itu Andra masuk sambil gendong Lala. Dia mohon agar sang ibu tak memarahi. Menurut dia, semua ini bukan salahnya. Nita juga memohon ibunya jangan perpanjang masalah ini, lebih baik tunggu sampai Lala sembuh.

Sam dan Cinta masih belajar. Lalu perut Cinta berkeriuk. Cinta lapar. Sam bilang dia akan membelikan makanan. Cinta mengangguk. Sam lalu balik membawa beberapa bungkus makanan. Ada mie ayam, nasi padang, siomay, dan batagor. Sam bilang dia sengaja membelikan cinta banyak makanan agar bisa memilih.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Januari 2020.

Andra dan Nita gendong Lala ke kamar. Lala menangis dan minta maaf, gara-gara dia semua jadi ribut. Tapi Nita dan Andra menenangkan dengan bilang Lala tak usah
khawatir, yang penting Lala fokus supaya cepat sembuh.

Ariel menunggu di depan kamar pas. Vina keluar. Kasih tunjuk rok yang dia coba, "bagimana menurut Ariel?" Ariel bilang bagus. Tapi Vina tak  puas, mau coba yang lain. Ariel protes, bilang ke Vina suruh pilih salah satu saja.

Sam dan Cinta masih belajar di taman. HP Sam berbunyi, ada telepon dari Angga. Angga tanya bagaimana kelanjutan websitenya, apa Sam sudah sempat bikin sampelnya. Sam bilang sudah jadi. Angga minta sekarang.

Angga dan Cinta masih sibuk mengobrol soal berkas website. Saat itu Ariel melangkah masuk, disusul Vina. Ariel lihat Angga dan Cinta. Ariel tatap Cinta dengan geram. Samudra yang marah langsung dekati Ariel dan tarik kerah bajunya. "Elo apain cinta hah?" kata Samudra. Ariel makin kesal lihat Samudra. "Bukan urusan lo!" katanya. "Semua urusan Cinta, urusan gue juga!" kata Sam. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Januari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait