Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Januari 2020

Binsar Hutapea Rabu, 8 Januari 2020 17:00:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Januari 2020.

Rama, Ivan, dan Mirza bersiap untuk meeting. Suasana masih dingin dan tegang. Rama dan Ivan diem-dieman sambil saling tatap dengan dingin. Tak lama, Raisa masuk ke dalam ruang meeting. Rama keluar untuk menenangkan diri. Mirza menghampiri dan menenangkan Rama. Tapi di sini Mirza bilang dia juga menyayangkan Tiara yang penjarakan Ivan. Rama kasel dan marah. Rama tak suka Mirza menyalahkan dan memojokkan dia.

Elsa bawa Yuni ke rumahnya, Sissy kaget lihat Yuni dan makin kaget saat Elsa bilang ada temannya yang bakal tinggal di situ. Sissy heran kok Yuni tinggal di sini? Memangnya Yuni sudah di usir Fandi?

Raisa tampak menemui Mirza yang kelihatan pusing menjawab telepon dan dapat kabar pembatalan pekerjaan karena dengar timnya Mirza ada yang dipenjara karena kasus penculikan bayi. Mirza coba jelaskan ke kliennya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Januari 2020.

Yuni lagi membereskan barang-barangnya, termasuk alat-alat makeupnya. Elsa kagum lihat peralatan makeup Yuni yang banyak banget. Pantas Yuni selalu tampil cantik. Yuni bilang iya lah, cantik itu investasi! Yuni taruh alat makeup-nya disamping tempat tidur. Yuni kelihatan lelah dan mau istirahat. Diam-diam Sissy masuk ke dalam kamar Yuni dan senyum usil. Melihat Yuni lagi tidur, Sissy sengaja buka kotak makeup Yuni.

Yuni lagi buka kulkas dan cari apa yang bisa dimakan atau diminum. Ivan yang baru selesai mandi, masuk ke dapur dan lihat ada orang yang lagi buka kulkas. Pas lihat mukanya Yuni yang ancur banget karena Sissy. Yuni tampak cuci muka diwastafel ditemani Elsa. Yuni ngomel karena bisa- bisanya dia diusili kayak begitu di rumah Elsa. Elsa bagaimana sih? Tak bisa meperlakukan tamu dengan baik.

Ivan lagi tanya Sissy dan Keisya siapa orang itu. Sissy kasih tahu siapa Yuni. Keisya dan Ivan heran karena Elsa kok mengajak orang tinggal di situ. Sissy tenangkan Ivan dan sabar saja. Saat Ivan dan Keisya masuk kamar, Elsa muncul. Ivan tegur Elsa yang ajak orang buat tinggal di rumah itu? Kok Elsa tak bilang-bilang pada Ivan dulu? Elsa
tersinggung ditegur Ivan.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Januari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.