Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020

Binsar Hutapea Kamis, 9 Januari 2020 15:30:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020.

Jefri melihat Selina, dan dia ingat Selina sewaktu di angkot. Jefri menepi dan menyapa Selina. Selina juga ingat pada Jefri, Jefri menawarkan untuk bareng. Selina menolak, tapi Jefri bilang nanti ada yang ganggui dia.

Ayumi naik motor sambil manyun. Mocca dan Marissa mengejar dan memotong jalan Ayumi. Mocca dan Marissa tanya Ayumi kenapa. Ayumi kesal."Gue lagi kesal sama Si Erdin itu," katanya. 

Mocca yang mau ke bengkel berhenti, dia melihat Jefri dan Selina. Mocca cemburu tapi berusaha menepis rasa cemburu, "Iih ngapain gue cemburu?" Siapa dia?" Mocca lanjut jalan.

Babe Rojaq dan Dedeh pamit pulang, Dedeh minta Tari sering-sering main ke rumah Babe Rojaq. Tari bilang insyaallah. Selepas Babe Rojaq dan Dedeh pulang, Uli dan teman-teman mengajak Tari bertemu anak CALL.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020.

Jaylani dan lainnya lagi sarapan. Bu Astri lagi membujuk Erdin, dia bilang kalau Ayumi cinta banget pada Erdin. Erdin senang mendengarnya. Bu Astri tanya Erdin cinta tidak pada Ayumi, Erdin senyum-senyum saja.

Hariman lihat ada telepon dari Tari, agak bingung juga mengangkatnya. Tapi Hariman tetap mengangkatnya. Hariman menjawab singkat saja, Tari lalu minta maaf ganggu karena mau tahu soal Hiro.

Babe Rojaq dan Dedeh pulang, ternyata Arik sudah ada di sana menunggu Gerry. Arik menyapa Babe Rojaq dan Dedeh, tidak lama kemudian Jaylani dan lainnya datang juga. Babe Rojaq dan Dedeh sempat bicara soal Hiro.

Mocca tampak sedang menunggu, tidak lama kemudian Jefri datang. Jefri kasih kunci bengkel, jadi Mocca tidak harus menunggu Jefri. Mocca malah minta uang 7 Juta, gaji pertamanya. Jefri bete. Mocca larang Jefri pergi. Gerry bilang dia pengin mengirit saja. Gerry tidak cerita soal Sasya. Arik bilang kalau soal uang, kan bisa dibicarakan. Gerry tak usah ikut patungan bayar kos juga tidak apa-apa.. Gerry bilang terma kasih lalu pamit.

Tari lagi di mobil bareng Uli dan teman-teman. Tari masih mencemaskan Hiro. Tiba-tiba dia melihat anak Bandit sedang ada di depannya. Tari tampak kesal melihat mereka, Tari khawatir juga Hiro ada masalah dengan mereka.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.