Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020

Binsar Hutapea Kamis, 9 Januari 2020 14:45:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020.

Sam dan Cinta sudah di depan jendela kamar Cinta. Tampak Cinta sedang mengobati luka-luka Sam. Wajah Cinta kelihatan murung, kayak memikirkan sesuatu. "Elo mikirin apa kusut?" tanya Sam. 

Baru mulai belajar, HP Cinta berbunyi. Dari nomor tak dikenal. Cinta angkat dan kaget karena ternyata dari Feri Tanoto. Feri bilang pada Cinta minta dikirimi nomor Alvin, karena
nomor Alvin hilang. Cinta malah bilang, Alvin lagi bareng dia sekarang dan menanyakan apakah Pak feri mau bicara dengannya.

Samudra sudah meluncur di jalan, di atas motor. Tiba-tiba HP-nya berbunyi. Ada telepon dari nomor Feri. Samudra tercekat, kesal. "Argh si kusut gimana sih. udah dibilang jangan kasih nomor gue," katanya. 

Andra di kamar rumah sakit Nita. Dia memperhatikan Nita yang belum sadar. Sedih. Nita menolong orang, dia berbuat kebaikan, tapi kenapa malah balasannya seperti
ini?

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020.

Lila masuk kamar Andra dan kasih makanan ke Lala. Lala makan dengan lahap dan bilang terima kasih ke Bik Lila. Bik Lila baik banget sama kayak Om Andra dan Tante Nita. Lila tatap Lala dengan haru. Novi intip. Novi geram lihat Lila kasih makan Lala. Novi pun lalu masuk dan langsung memarahi Lala dan Lila. Novi yang emosi malah jadi langsung mau usir Lala aja dari rumah. Mumpung Andra dan Nita tak di rumah.

Novan lagi di kamarnya, sudah mau tidur. Renata juga sudah mau tidur di kasur lipat di bawah. HP Renata berbunyi, ada telepon dari preman. Novan curiga.

Ariel duduk sendirian di taman dengan marah. Saat itu Angga muncul. Ariel tercekat melihat Angga lali melengos "Dari mana Papa tau aku di sini?" tanyanya. 
Angga tanya soal perasaan Ariel ke Cinta.

Samudra tiba di rumah sakit dan dia kaget liat Feri terjatuh di lantai. Dia pingsan dan beum ada yang menolong. Ssamudra buru buru tolong, sambil pencet tombol bantuan suster.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.