Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020

Binsar Hutapea | 9 Januari 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020.

Yuni tampak kembali ke depan gudang sambil marah karena gagal mencari keberadaan Elsa dalam kondisi rumah yang masih mati lampu. Tiba-tiba Yuni mencium bau benda terbakar. Dia menatap ke bawah pintu gudang. Asap tebal pelan-pelan keluar dari bawah pintu.

Yuni tampak keluar buru-buru dari dalam rumah Ivan. Karena masih mati lampu, tanpa Yuni sadari Mirza pulang dan Yuni menabrak Mirza di teras rumah. Mirza bertanya Yuni kenapa dan mau ke mana malam-malam begini. Yuni refleks bilang mau kabur.

Sementara api di dalam gudang makin berkobar hebat dan mendekati posisi Elsa yang terduduk lemas. Sissy memaksa Elsa berdiri dan merapat ke pintu agar kakinya tak terbakar. Walau masih dalam kondisi lemah, Elsa masih sempat-sempatnya memarahi Sissy.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020.

Mirza muncul di depan gudang yang temaram. Dia spontan menatap terang campur asap tebal dari bawah pintu. Tanpa Mirza sadari Yuni juga muncul di dekat situ dan mengintai dari balik dinding. Mirza berteriak kearah pintu gudang memanggil-manggil Sissy.

Ivan terbangun dan menatap sekitarnya yang temaram. Dia membangunkan Keisya dan bertanya apa Keisya mendengar suara orang berteriak tadi. Keisya menggeleng. Tapi Keisya mencium bau terbakar.

Sementara itu Raisa tampak duduk gelisah di kamarnya. Ingat saat Syifa bilang dia mau berubah demi Rama. Raisa tampak kesal berat dan memukul benda apa pun di dekatnya hingga benda itu jatuh dan menimbulkan suara cukup berisik. Syifa mendengar ocehan Raisa yang mau mencelakai Sissy. Syifa tercenung sejenak. Syifa makin yakin kalau Raisa memang pengaruh buruk yang harus dihindarinya. Dia harus mau menjauhi Raisa agar dia tak terlibat lagi dalam rencana-rencana jahat Raisa.

Sementara itu Rama tampak duduk di depan rumahnya sambil menatap HP- nya memperhatikan wajah Syifa. Dia berbisik kalau Syifa sebenarnya baik orangnya. Hanya saja dia gampang terpengaruh. Mudah-mudahan saja Syifa bisa menjauhi Raisa.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Januari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait