Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 14 Januari 2020

Binsar Hutapea | 14 Januari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 14 Januari 2020.

Cinta dan Samudra masih di jendela kamar Cinta. Sekarang Samudra lagi bikin desain kartu nama, biar bisa di-print buat ketemuan dengan klien besok. Samudra ketik-ketik di laptop lalu kasih lihat ke Cinta desain kartu nama yang dia buat. Desainnya keren banget. Cinta memuji desain itu. Cinta lalu ajak print sekarang, biar besok pagi sudah beres. Tapi Sam bilang lapar. Dia minta makanan. Cinta pegang perut Sam lalu meledeknya perut gentong. Sam mendelik.

Ada Novi, Nita,Galuh, Rusdi di ruang tamu. Cinta memperhatikan Galuh. "Jadi Mba Galuh betul-betul sudah tinggal di sini? Aku belum sempat nyapa dia," katanya. 

Cinta muncul dan mengendap masuk dapur. Cinta senang lihat ada banyak makanan di situ. Cinta lihat ada kepiting, kerang, udang, lengkap banget. Ada ikan juga. "Wah perbaikan gizi nih buat bucin," ujarnya.

Sam masih menunggu di depan jendela. Mondar-mandir. "Kusut lama amat sih," kata dia. HP Sam kemudian berbunyi, dari Cinta. Sam angkat. Cinta ngomong di telepon. Suruh
Sam menyelinap ke dapur, soalnya ada banyak makanan.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 14 Januari 2020.

Di ruang tamu, semua dengar suara barang jatuh dari kamar Cinta. Semua jadi menoleh. Novi langsung sewot, suara apa itu dari kamar Cinta? " Waduh, Ma! jangan-janngan ada ti...," duga Rusdi. Novi membentak, "ssh! papa diam!"

Sam sudah di luar jendela kamar dan taruh nampan di atas rumput. Cinta suruh Sam terima nampan yang masih dia pegang. Sam terima, taruh di samping nampannya yang lain. lalu dia bantu Cinta turun dari jendela.

Taksi novan berhenti di depan rumah. Novan parkir lalu masuk halaman hingga ke teras. Novi tatap Novan dengan penuh haru.Dia maju, sudah kayak mau peluk
Novan. Tapi saat itu Novan bilang," aku tau Mama sudah usir aku dari rumah ini. Tapi bagaimanapun secara darah aku masih anak Mama. Jadi aku masih berhak untuk dapatkan warisan yang menjadi hakku."

Novi yang sudah mau luluh langsung jadi marah banget. "Kamu!! kamu!! jadi kamu pulang bukan baut minta maaf  tapi malah minta warisan? Dasar kamu anak durhaka Novan!!"

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 14 Januari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait