Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 15 Januari 2020

Binsar Hutapea Rabu, 15 Januari 2020 16:00:23
Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 15 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 15 Januari 2020.

Mirza perasaannya masih tak enak. Mirza coba hubungi Sissy tapi tak bisa- bisa. Mirza lalu hubungi Dayat. Dari Dayat, Mirza tahu kalau Sissy lagi ke kontrakannya Dayat buat ambil barang-barang Ambu.

Reza terlihat memandangi Sissy yang lagi pingsan. Reza lalu mau bawa Sissy pergi. Tepat di saat itu, Yuni muncul dan melihat sosok yang membelakanginya, Yuni pikir itu Sissy.

Dayat dan Doni sampai di kosan. Tak lama kemudian, Mirza tiba di situ dengan motornya. Mereka heran dan penasaran kenapa kontrakan Dayat gelap begitu? Perasaan tadi sebelum pergi sudah menyalakan lampu?

Di dapur ternyata Yuni kebingungan cari jalan keluar. Tapi rupanya kontrakan itu tak ada pintu belakangnya. Yuni kesal bukan main. Gagal kabur. Apalagi saat itu Yuni makin kaget saat lihat Dayat.

Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 15 Januari 2020.

Sementara itu, Mirza masih fighting dengan Reza dan akhirnya berhasil melumpuhkan Reza. Reza kesal dan kabur dari situ. Mirza mau kejar, eh Mirza malah tabrakan dengan Doni yang baru mau masuk rumah.

Mirza terlihat sedang memeriksa keadaan Sissy di depan rumah kontrakan Dayat, sementara Dayat dan Doni masuk-masukkan barang Ambu ke dalam
taksi online. Mirza perhatikan Sissy dan tanya Sissy diapakan saja oleh Reza.

Di dalam rumah, Ambu terlihat baru selesai masak dibantu Keisya. Keisya senang diajari masak oleh Ambu. Elsa yang baru masuk rumah, dengar itu dan cemburu. Apalagi Keisya kelihatan dekat dengan Fitri.

Yuni dengar suara gelontengan piring dan sendok beradu. Yuni langsung semangat buat ikut makan. Tapi Elsa muncul dan larang Yuni buat ikut gabung. Elsa gengsi saja makan masakan besannya.

Mirza mau berangkat kerja pagi-pagi, karena banyak kerjaan. Sissy antar mirza berangkat kerja. Mirza juga perhatian banget dengan Sissy. Fitri yang baru keluar buat olahraga, senang melihatnya.

Saat itu, Fitri dan Sissy yang baru pulang olahraga kaget dengar teriakan Keisya dan masuk ke kamar cek kondisi Ivan. Disusul Elsa. Semua masuk kamar Ivan. Dan tanya apa yang terjadi.

Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 15 Januari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.