Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 16 Januari 2020

Redaksi | 16 Januari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 16 Januari 2020.

Marissa tampak masih kesal, dia berhenti dan mengomel sendiri. Ketika itu Kibo dan Bono yang lagi jadi sales melihatnya dan menghampiri. Mereka tanya kenapa Marissa kesal.
Jefri muncul membawakan makanan pesanana Mocca. Tapi di sana tidak ada Mocca. Jefri kaget, dia memanggil-manggil, mencari-cari ke dalam tapi tidak ada juga, motornya ada. Jefri panik takut, Mocca diculik lagi.

Dhani menerima telepon dari Jefri. Jefri langsung marah, "Boss. Sorry nih, gue udah capek ngadepin elo, gue gak terima kalau elo terus macam- macam sama Mocca."

Ayumi di dorong-dorong oleh Tejo dan Boeng. "Ayo dong cepetan temuin Bos elu. Cuman ngomong, kita mau kerja disini kok susah banget, cepetan!" kata mereka. Ayumi yag grogi pada Erdin, kesal juga pada Tejo dan Boeng.

Mocca tampak makan, hatinya senang banget. Sementara Jefri tampak tak bisa berkata-kata, dalam hatinya mengomel sendiri,"Iiih bego banget gue, duuuuh, ketahuan deh gue jatuh cinta sama Mocca."

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 16 Januari 2020.

Tari tiba disambut Babe Rojaq, Dedeh, dan Salim. Setelah basa-basi soal kesibukan, Tari mau buka butik. Tari tanya kondisi Babe Rojaq. Tari juga setuju kalau Babe Rojaq tidak usah bekerja.

Marissa pulang lebih dulu mau ketemu Mocca. Tapi ternyata kata Bu Astri, Mocca pergi karena ada perlu dan dia tidak tahu ke mana. Bu Astri tanya Marissa kenapa sudah pulang. Dia bilang belum pulang, cuma mau bertemu Moca saja.

Tari pamit ke Babe Rojaq, Dedeh juga Salim. Dedeh tekankan lagi ke Tari untuk bicara pada Hiro, kasih kesempatan Hiro untuk menjelaskan semuanya. Tari mengangguk-ngangguk saja, lalu pergi.

Hiro mendengarkan komplain Uli Cs soal Tari, hingga mereka kasih tahu juga soal Hiro yang terlihat dekat dengan Selina. Tari kan melihat Hiro lagi bersama Selina di RS. Dan waktu bilang mau ke rumah Tari, Tari kan menunggui Hiro. Hiro mulai cemas juga.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 16 Januari 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait