Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 16 Januari 2020

Redaksi | 16 Januari 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 16 Januari 2020.

Mirza menunggui Sissy di rumah sakit. Mirza menunggu sampai Sissy siuman. Mirza sudah menangis khawatir lihat keadaan Sissy. Tak lama Sissy siuman. Mirza lega banget.
Di ruangan berbeda, Fandi terlihat lagi dimintai keterangan Polisi terkait perampokan di jalan yang dialami Fandi. Usai kasih keterangan, Polisi pamit. Pas banget saat itu Fitri lihat Fandi di situ.

Di ruang perawatan Sissy, Mirza marahi Sissy yang diam-diam kepo soal bapaknya. Sissy minta maaf. Sissy cuma penasaran saja kayak apa bapaknya Mirza. Sissy penasaran seperti apa sosok laki-laki yang membesarkan Mirza.

Tiara baru pulang ke rumah. Tiara benar-benar tak sabar menunggu Pram bisa bebas dari penjara. Biar mereka bisa sama-sama pulang ke rumah ini. Saat itu, tiba-tiba Raisa muncul. Raisa bilang bisa membantu Tiara buat membebaskan Pram.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 16 Januari 2020.

Tiara ke ruang makan dan terlihat kerepotan menenangkan bayinya yang terus menangis walau sudah diberi susu oleh Tiara. Raisa sok-sok tanya kenapa Dita menangis terus? Tiara bilang dia juga tak tahu.

Sementara itu Rama tampak sedang naik taksi membawa ransel pulang ke rumahnya lagi. Rama membatin senang karena dia pulang bawa kabar gembira buat Tiara.

Elsa dan Fitri tampak masih berdiri cukup berjarak di depan ruang rawat Fandi. Mereka saling bertatapan sinis. Elsa kembali menyeletuk menuduh Fitri janda ganjen yang sudah kegatelan banget ditaksir Fandi.

Sissy tampak duduk bersandar di kasur ruang rawatnya menunggu Mirza balik nebus obat. Dia berpikir keras siapa orang-orang yang menyerang dirinya dan Fandi tadi? Tiba-tiba Fandi dan Fitri muncul di ruangan itu. Sementara itu Ivan tampak tercenung di ruang rawatnya. Ingat saat Elsa terus-terusan mengoceh soal dirinya yang mandul. Mata Ivan tampak berkaca-kaca. Dia berdoa agar dia diberi kemudahan untuk memiliki anak.

Tiara dan Raisa tiba di halaman kantor polisi. Saat mereka mau melangkah masuk ke kantor polisi, Rama turun dari taksi dan memanggil Tiara. Rama
bertanya mau apa Tiara dan Raisa ke kantor polisi ini?

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 16 Januari 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait