Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 16 Januari 2020

Redaksi Kamis, 16 Januari 2020 17:30:04
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 16 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 16 Januari 2020. Ariel melangkah memasuki kantor Angga. Resepsionis langsugn menyambutnya. "Mas Ariel mau ketemu Pak Angga ya? Tapi maaf pak, pak Angga sedang ada meeting penting," katanya. Ariel lalu bertanya di ruangan meeting mana Angga berada?

Ariel kaget begitu melihat ternyata Samudra dan Cinta ada di dalam ruangan Angga. Samudra dan Cinta juga kaget melihat kedatangan Ariel. Angga juga kaget. Ariel langsung bertanya kenapa mereka di sini?

Cinta dan Samudra meluncur di jalanan. Sepanjang jalan Cinta hanya diam membisu. Samudra heran tumben Cinta diam terus dari tadi? Apa dia ngambek gara gara gue sempat suruh dia keluar dari proyek tadi, pikirnya. Samudra jadi merasa bersalah.  

Feri di ruangannya masih sedih karena Samudra belum mau memmaafkan. Apa yang harus aku lakukan biar Samudra mau maafin aku, katanya pada diri sendiri. Saat itu manajernya masuk dan bilang ada berita penting yang perlu Feri ketahui.

Saat HP-nya berbunyi Cinta melihat nama Feri Tanoto. Cinta jadi menaatapa pad Sam. "Bokap gue ya?" tanya sam yang lalu mengambil HP Cinta.

Novan kaget melihat Renata membawa uang cash 20 juta yang tadi dia ambil. Renata menatap Novan dengan marah. "Ini apa apaan Mas? Kenapa kamu punya uang sebanyak ini dan aku minta uang belanja aja nggak dikasih?"
  
Wening sedang mengelap meja makan. Terdengar ada ketukan di pintu. Wening heran siapa yang mengetuk pintu. Saat Wening membuka pintu dia kaget melihat Feri berdiri di depan rumah. Feri langsung marah dan kasih lihat foto-foto di Instagram itu ke Wening.

Motor Samudra berhenti di depan rumah. Samudra datang boncengan dengan Cinta. Samudra kaget melihat ada Feri di depan rumah sedang marah pada Wening. Samudra langsung turun dari motornya dan menatap Feri nanar. 

Galuh mau berangkat ke rumah sakit. Pas bersamaan Andra dan Nita juga keluar kamar. Andra mau berangkat. Novi malah bilang bareng Andra aja. Kan andra taksi online. Andra dan Nita kaget.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.