Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 17 Januari 2020

Binsar Hutapea Jumat, 17 Januari 2020 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 17 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 17 Januari 2020.

Selina mau pulang disusul Erdin. Erdin mau mengantar Selina tapi Selina tidak mau. Bukan apa apa, dia takut Ayumi melihat dan jadi salah sangka. Selina kasih saran ke Erdin untuk tidak dekat dengan cewek lain.

Tari masuk kamar dan tampak masih kesal pada Hiro. Uli tanya apa masalahnya dengan Hiro sudah selesai? Tari cerita apa yang terjadi. Uli kaget dan ikut prihatin. Uli kasih tahu yang lain.

Ayumi manyun, dia iri melihat Marissa yang romantis dengan Toni. Ayumi teringat masa masa dia dekat dengan Erdin, saat Erdin disuruh menyatakan cinta fi depan kantor. Ayumi kaget, malah muka Kibo yang ada di sampingnya.

Hiro dan Toni masih fight. Muncul Jaylani naik angkot langsung minta maaf pada penumpangnya karena mau menolong orang. Jaylani membantu Hiro dan Toni. Saka Cs akhirnya kabur juga.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 17 Januari 2020.

Bengkel sudah ditutup, Mocca dan Jefri mau pulang, sama-sama kikuk. Jefri bilang dia mau antar, Mocca bilang dia bawa motor. Jefri bilang motornya simpan saja di bengkel, besok Jefri jemput lagi.

Selina mau naik angkot, tasnya di jambret. Selina mengejarnya sambil teriak. Si jambret menyebrang jalan hampir tertabrak Hiro. Selina tiba, kasih tahu Hiro kalau jambret itu bawa tas dia. Hiro menyuruh Selina naik motornya.

Tari keluar, di sana ada Cing Leha, Tari diikuti Alis dengan cemas. Tari naik motor dan pergi, Cing tanya mau ke mana. Tari bilang mau mengurusi butik. Selepas Tari pergi, Alis kasih tahu Cing Leha kalau Tari lagi sedih karena putus dengan Hiro.

Tari naik motor lewat dan berhenti di seberang jalan. Tari mengenali Selina juga motor Hiro. Kenapa Selina ada di sana, dan ada motor Hiro juga? Tari penasaran dia malah menunggu di sana.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 17 Januari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.