Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020

Redaksi | 20 Januari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020.

Mocca baru tiba diantar Jefri. Jefri agak takut bertemu Bu Astri. "Emak elo ada di rumah gak?" tanya Jefri. "Elo kayak ngelihat setan aja ngelihat Emak gue!" jawab Mocca. Ketika itu Mocca terima telepon dari Jaylani.

Jefri jalan kaki sambil misuh-misuh. "Sial, perasaan baru kali ini hidup gue jadi kayak gini! Sampe harus jalan kaki.. mana udah mau gelap lagi," katanya.  Ketika itu Ibes atau Joe lewat lagi narik ojol, dia pun antar Jefri.

Hariman sedang menelepon urusan kerjaan, Agil di dekatnya tampak bingung. Selepas Hariman menelepon, Agil tanya ke Hariman, apa benar Hariman mau menghambat Hiro dan Tari, mereka kan saling mencintai.

Dhani masih bareng Darko, Darko minta Dhani jangan meninggalkan dunia hitamnya. Tapi Dhani harus pura pura depan Anaknya, Selina. Bagaimana kalau Dhani mau pura pura berhenti.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020.

Mocca gabung bersama Ayumi dan Marissa, mereka tanya kondisi Mocca. Mocca bilang baik-baik saja, Bu Astri keluar. Sehabis itu,  Mocca gemas ke Ayumi karena gara-gara Ayumi menelepon, Mocca jadi ketahuan bersembunyi.

Hiro memaksa mau saalat di musala, Hariman dan lainnya menahan Hiro. Hiro bisa salat sambil tiduran. Hiro bilang dia cuma sakit di kepala, dia masih bisa jalan kok. Hiro memaksa, akhirnya Hiro diantar Agil.

Tari mengenakan mukena, tidak lama kemudian di shaf pria dia lihat Hiro masuk dibantu Hariman dan Agil. Tari tampak berpikir, bagaimana bisa menemui Hiro kalau Hiro ditemani Hariman dan Agil.

Jefri sudah di mobilnya, dia mau pulang, tapi tiba-tiba dia melihat Darko naik mobil. Jefri penasaran, kenapa Darko yang menyerang Jefri, perasaan Jefri tidak masalah dengan Darko. Jefri ikuti mobil Darko.

Hiro selesai shalat berdoa, dia berharap Tari tidak marah padanya. Hiro berharap Tari bisa kembali ke pelukannya seperti dahulu. Tari memerhatikan Hiro dari shaf perempuan dengan sedih.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait