Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020

Redaksi Senin, 20 Januari 2020 15:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020.

Andra dan Nita bicara di kamar. Andra genggam tangan Nita dan bilang sebenarnya dia juga tak mau kerja dengan Galuh karena mempertimbangkan perasaan Nita. Tapi melihat situasi keuangan, rasanya tak ada pilihan lain.

Novi duduk merenung sendirian di ruang tengah. Andra dan Nita menghampiri, bilang mau bicara keputusannya soal klinik. Novi tatap, lalu tanya, "jawabannya iya kan? kamu setuju kan kerja di tempat Galuh."

Cinta melangkah keluar dari ruangan RS Rusdi. Tampak Sam dan Feri masih menunggu di koridor. Wajah Sam masih agak murung karena kepikiran kata-kata cinta tadi. Feri ajak Sam dan Cinta makan siang dulu.

Di depan rumah Mami Barbie ada dua preman berjaga. Lila mengesot ke depan rumah Mami Barbie dengan kaki yang sakit diseret. Kaki kirinya bengkak jadi tak bisa dipakai jalan.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020.

Malah Renata lihat Lila. Renata kaget banget. "Lila?? Kok lila bisa disini?" Renata langsung mau mendekat. Lila tunjuk ke preman yang ada di depan rumah Mami Barbie. Renata langsung kaget dan mengumpet dulu. 

Renata dekati preman dan rayu mereka. Begitu preman tak fokus pada Lila, Renata kasih kode ke Lila supaya kabur. Lila pelan-pelan jalan seret kakinya, hingga berhasil kabur.

Cinta, Feri, dan Sam makan siang bertiga di sebuah restoran. Cinta duduk sebelahan dengan Sam, Feri di depan mereka. Di sini Sam banyak diam. Cinta rayu Sam, "Sam plis jangan galau gini. garing tau. Enggak seru." Cinta tarik-tarik tangan Sam. Lalu bersender di bahu Sam kemudian colek pipi Sam. "Ayo dong senyum?" katanya. 

Ariel dan Vina di kantin. Vina ditelepon klien yang tanya perkembangan proyek Ariel. Klien minta meeting malam ini juga karena dia urgent. Vina bilang sebentar lagi dia kabari.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020.

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.