Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 21 Januari 2020.

Redaksi | 21 Januari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 21 Januari 2020.

Hiro sedang sarapan Bubur. Tasya datang ditemani Arik membawa sarapan untuk Agil dan Hariman. Hariman jadi agak sinis pada Arik. Dia khawatir kalau Arik dekati dan jadian dengan Tasya.

Jaylani, Gerry, Ucup, Salim, dan Erdin tampak sedang sarapan bareng Babe Rojaq. Dedeh masih melarang Babe Rojaq yang sudah siap pergi kerja. Dia minta Babe Rojaq jangan bekerja jadi satpam lagi. Jaylani Cs juga ikut melarang.

Hiro tampak sibuk sendiri dengan HP-nya sambil senyum-senyum. Tasya, Arik, Agil, dan Hariman malah kayak dicueki. Tari juga malah senyum-senyum sambil main HP. Sementara yang lain sedang sarapan. Uli Cs memerhatikan Tari yang senyum-senyum sendiri sambil memainkan HP.

Jefri stres. Kalau tutup perusahaannya, benaran bisa jadi miskin dia. "Duuuh, si Mocca ada-ada saja sih! Emang gak bisa gitu nerima gue apa adanya?" katanya. Jefri pun menelepon Mocca.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 21 Januari 2020.

Hape Mocca bunyi, ternyata video call. Moca kaget, Jefri pagi-pagi sudah video call. Mocca menerimanya, Jefri tanya dengan gayanya yang jaim, tidak romantis, cool, tapi jadi romantis juga. Dia tanya apa Mocca sudah sarapan atau belum. Jefri cerita dia mau jual perusahaannya demi Mocca, dengan gaya kaku. Tapi Ayumi dan Marissa sama-sama syok, gila sampai rela jual perusahaannya demi Mocca. Bucin juga si Jefri.

Dedeh tiba bareng Gerry, Tari sudah siap pergi bareng Alis ke butik untuk mulai beres-beres. Dedeh tanya masa cuma berdua, pasti butuh orang juga di sana buat bantu mereka. Alis malah bilang Dedeh ikut saja.

Tasya diminta Hariman menjaga Hiro. Arik sampai diminta masuk kerja di kafe oleh Hariman. Maksudnya biar Hiro berduaan dengan Tasya. Hariman bilang tenang saja. Hiro aman bersama Tasya.

Marissa dan Ayumi baru keluar dari kantor siap pergi bersama mengantar barang bersamaTejo dan Boeng. Marisa dapat telepon dari Toni yang mengajak kemping.
Marissa mau banget, apalagi pas hari libur. Ayumi iri, dia pengin ikut juga.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 21 Januari 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait