Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 21 Januari 2020

Redaksi | 21 Januari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 21 Januari 2020.

Reza dan Yuni sudah sampai di kontarakan sementara Reza di Jakarta. Reza menyuruh Yuni tidur di luar karena kamarnya cuma satu. Yuni kaget, masa perempuan cantik kayak dia tidurnya di luar. Yuni tak terima.

Pram lagi duduk termenung di teras rumah. Rama dekati dan tanya apa yang sedang Pram pikirkan. Pram cerita soal penyesalannya. Rama tenangi papanya itu, dia bilang apa tak  sebaiknya Pram ketemu langsung Sri dan minta maaf pada dia.

Raisa ketemuan dengan Lala di sebuah tempat. Raisa dapat nomor Lala dari HRD dan minta Lala menemuinya di sebuah kafe. Raisa sok-sok bersikap manis ke Lala sambil mengenalkan diri sebagai orang yang punya saham di perusahaan Ivan. Lala jadi hormat ke Raisa. Lala langsung menelepon Bara dan kasih tahu kalau dia baru saja ketemuan
Raisa. Bara minta Lala hati-hati sama orang seperti Raisa, yang dia tahu Raisa itu orangnya licik banget.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 21 Januari 2020.

Raisa pulang ke rumah, tapi Sri malah sudah beres-beres mau pulang ke Sukabumi, dia sudah tak tahan hidup di Jakarta ini, tak ada lagi alasan dia tinggal di sini. Raisa kaget, dia minta maaf atas perlakuannya tadi.

Raisa kemudian datangi rumah Fandi, dia minta Bi Inah dan Mang Kosim bangunkan Pak Fandi soalnya ada masalah genting banget. Bi Inah yang ikutan panik akhirnya bangunkan Fandi. Fandi bangun dan kaget pas Raisa cerita kalau Sri pergi.

Sementara itu paginya Yuni datang ke rumah Ivan. Elsa yang lihat Yuni langsung mengamuk dan malah usir Yuni, dia bilang Yuni tak pernah becus kerja. Yuni senyum dia minta Elsa kasih dia satu kesempatan lagi.

Di ruang makan Mirza dan Sissy baru aja selesai sarapan. Yuni melenggang masuk dengan anggun mendekati Sissy. Mirza yang lihat kehadiran Yuni langsung kesal dan mau usir Yuni. Yuni tenangi, dia datang ke sini cuma mau kasih selamat pada Sissy yang lagi hamil.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 21 Januari 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait