Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020

Redaksi Rabu, 22 Januari 2020 16:00:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020.

Bara tampak duduk di rumahnya sambil senyum-senyum membaca pesan WA dari Lala. Lala menjelaskan kalau dia berhasil mengajak Ivan terlibat dalam permainannya. Bara senang banget membaca informasi dari Lala.

Keisya tampak duduk di teras rumah Ivan sambil tercenung. Keisya dapat telepon dari teman sekolahnya yang kerja sama dengan Bara tadi. Teman sekolah Keisya itu bilang kalau dia baru saja melihat Ivan bersama cewek cantik.

Setelah bicara dari hati ke hati, dan setelah dia meyakinkan diri kalau Fandi serius akan menikahinya, Sri akhirnya mau diajak Fandi balik ke Jakarta. Raisa senang mendengarnya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020.

Yuni tampak lagi duduk santai di ruang makan rumah Reza. Dia menyantap lahap apa pun makanan yang ada di sana. Tiba-tiba Fandi meneleponnya. Yuni bertanya ketus mau apa lagi Fandi menelpon dia?

Elsa tiba-tiba muncul di ambang pintu kamar Fitri. Dia memperhatikan Fitri yang merapikan bajunya membelakangi dirinya. Elsa membatin dan bilang mumpung rumah lagi kosong, dia kerjain saja Sissy sekarang.

Sementara itu Dayat dan Donni tiba di rumah Ivan itu. Mereka berencana mau menemui Sissy dan Fitri. Tapi keduanya kaget saat mereka menatap ke depan pintu kamar Sissy.
Sissy masih rebahan santai di kamarnya. Dia memikirkan cara mengamankan dirinya dari Elsa dan Yuni kalau Mirza lagi tak ada bersamanya. Tiba-tiba Dayat menghubunginya.
Sissy masuk kembali ke kamarnya dan menelepon Mirza lalu menceritakan kejadian yang menimpa Elsa tadi. Mirza cemas dan berniat pulang memarahi maminya. Sissy mencegah Mirza dan meminta Mirza fokus kerja.

Keisya tampak sudah tiba di halaman rumah Lala. Dia kaget melihat motor Ivan ada di sana. Dengan mata berkaca-kaca Keisya mencoba melangkah pelan ke pintu depan rumah.
Sementara itu Lala sudah menghadapkan Ivan ke bapaknya. Mereka bicara serius di dalam rumah Pak Dirhan. Pak Dirhan masih tak yakin kalau Ivan adalah kekasihnya Lala. Tapi Lala meykinkan orang tuanya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020.

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.