Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020

Redaksi Kamis, 23 Januari 2020 14:45:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020.

Hiro sedang menemani Tari pulang. Tari kembali kasih perhatian ke Hiro. Tari mau Hiro banyak istirahat dan diam di rumah. Hiro bilang dia tak betah di rumah. Mungkin kalau sudah ada Tari di rumahnya, Hiro pasti betah.

Mocca kasih tahu Bu Astri kalau Jefri sudah lepaskan dunia hitamnya, bahkan dia juga sudah tidak lanjut usaha rentenirnya. Dia mau fokus di bengkel bersama Mocca. Bu Astri kaget, kenapa tidak bilang dari tadi.

Dhani masih bersama Darko. Dhani tanya Jefri mau apa lagi. Jefri minta bantuan Dhani untuk kasih tahu rekan-rekan yang lain untuk tidak mengganggu Jefri juga orang orang terdekat Jefri, termasuk Mocca.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020.

Ayumi dan Marissa lanjut mengomeli Mocca yang bohongi mereka, bikin cemas mereka. Ayumi juga mengomel sampai Erdin tidak sempat ganti kostum dan diledek anak Bandit.. Mocca balik meledek Ayumi.

Tari diantar Hiro pulang, Tari mengajak Hiro duduk. Tari tampak termenung sesaat. Hiro tanya kenapa, Tari masih kepikiran orang yang rela donor ginjal untuk Tari. "Kalau orang itu tidak donor ginjalnya, belum tentu kita bisa bersama seperti ini."

Toni tampak sedang bekerja, Arik juga. Tasya sedang membawakan lagu. Tidak lama kemudian Hiro datang, dia tanya ke Toni, Hariman di mana. Toni bilang Hariman lagi keluar bertemu klien.

Tari tanya Hiro di mana. Hiro kasih tahu ada di Kafe Shine. Hiro bilang mau bertemu Hariman. Tari goda Hiro, mau ketemu Hariman apa 'Hariman'? Hiro tertawa lalu bilang, "Kamu cemburu ya?" Tari mengelak.

Jaylani masih dengan Gerry dan Erdin. Jaylani terima telepon dari Hiro yang kasih tahu soal launcing butiknya Tari. Jaylani bilang dia akan kasih tahu anak CAL yang lain untuk datang.

Jefri masuk ke klub. Dia lihat Dhani lagi bersama Darko dan beberapa anak buah Dhani. Jefri menghampiri mereka. Jefri dengan tegang tanya, apa yang bisa dia lakukan biar benar-benar terlepas dari ancaman dunia hitam.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020.

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.