Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020

Redaksi Kamis, 23 Januari 2020 15:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020.

Novan pulang ke rumah masih dengan galau dan marah serta terpukul. "Kok bisa bisanya Bulan mencuri perhiasan Mama? Padahal aku sudah kasih semuanya ke dia. Bisa-bisanya dia lakuin hal seperti ini?" batinnya.  Novan lalu masuk kamarnya.

Bulan di rumahnya masih sangat marah. Dia berpikir, oke dia tak bisa miliki perhiasan itu dengan cara dicuri. Tapi dia akan bikin perhiasan itu habis dengan cara lain. Dan bukan cuma perhiasan, tapi semua uang Mama Novi dan keluarga mas Novan.

Bulan melangkah memasuki kamar Rusdi. Tampak Rusdi sedang tidur. Bulan tepuk-tepuk Rusdi dan bangunkan. "Maaf Pak, ada kebakaran di rumah sakit ini. Semua pasien harus segera dievakuasi," kata Bulan. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020.

Sam dan Cinta jalan ke jendela kamar sambil mengobrol. "Bucin ternyata habis lo batalin, Pak Angga suruh Ariel yang kerjain," kata Cinta. Sam menggeleng, "Gue belum sempat cerita ya? Tadi sebelum gue batalin, Pak Angga udah batalin duluan."  Cinta yang masih jalan dengan Sam tiba-tiba seperti ada ikatan batin dengan Rusdi, dia tersandung dan jatuh. Lutut Cinta luka. Sam kaget. Dia langsung tolong.Cinta terdiam, seperti memikirkan sesuatu.

Feri masih meluncur di jalanan, teringat Samudra dan Wening. Dia berpikir mau mampir sebentar sambil membelikan makanan. Saat itu motor Samudra tiba di rumah. Ternyata beberapa preman suruhan Doni sudah menunggu.

Samudra hampir kalah. Saat itu Feri tiba dan bantu Samudra lawan Doni dan preman. Wening teriak-teriak. Doni dan preman lain sangat kuat.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020.

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.