Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020

Redaksi Kamis, 23 Januari 2020 16:30:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020.

Sissy tampak berbaring di ruang rawatnya ditemani seorang perawat. Tidak lama kemudian Mirza masuk menemuinya bersama Fitri. Sissy senang
melihat kehadiran mereka berdua. Sissy bertanya penasaran apa kandungannya baik-baik saja? Bayi dalam kandungannya tak apa-apa, kan? Awalnya Mirza sok-sok kuat. Dengan mata berkaca-kaca Mirza bilang kalau Sissy keguguran.

Dayat dan Donny yang mengintai ke dalam ruang rawat Sissy juga tampak menangis melihat kesedihan yang dirasakan Sissy, Mirza dan Fitri. Dayat bicara lirih, bagaimana kalau Elsa tahu soal ini.

Sementara itu Yuni muncul dengan gaya angkuhnya di ruang tengah rumah Fandi. Dia langsung menyapa Inah yang lagi beberes. Yuni bertanya ketus di mana Fandi. Inah bilang Fandi belum balik dari Sukabumi.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020.

Fandi tampak turun dari mobilnya bersama Sri,Raisa dan Mang Kosim. Tidak lama kemudian Yuni muncul dari dalam rumah dan menghampiri mereka.Melihat Fandi memegang tangan Sri, Yuni langsung sewot.

Mirza tampak sedang duduk di ruangan dokter yang meriksa kandungan jamu Sissy tadi. Dokter itu menjelaskan kalau jamu yang diminum Sissy tadi mengandung ramuan yang bisa merusak kandungan Sissy. Mirza keluar dari ruangan dokter, sambil terus mengingat kecerobohannnya itu. Mirza yang emosional berat, saking kesalnya memukul dinding sampai tangannya berdarah. Fitry yang kebetulan lewat situ kaget melihat Mirza.

Sementara itu di rumah Tiara. Ajeng baru saja menelepon Raisa dan Raisa mengabarkan kalau mereka sudah sampai di jakarta. Ajeng senang banget. Dia mengajak Pram dan Tiara untuk datang ke rumah itu. Sementara itu Ivan pulang ke rumah, Elsa keluar dan langsung marahi Ivan. Ivan minta Elsa tenang, semua yang dilihat Keisya tadi itu hanyalah
sebuah kesalahpahaman. Ivan coba jelaskan.

Ivan mohon-mohon pada Keisya untuk percaya sama dia. Dia minta Keisya keluar, dia akan bawa Keisya ketemu sama Lala. Tapi Keisya malah tutup jendela itu. Ivan teriak teriak panggil Keisya tapi Keisya tal merespons.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Januari 2020.

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.