Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 27 Januari 2020

Redaksi Senin, 27 Januari 2020 15:30:56
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 27 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 27 Januari 2020. Mocca datang ke bengkel tapi Jefri tidak ada di sana. Mocca heran juga. Tapi kemudian ada pelanggan datang. Tidak lama kemudian Mang Toha dan Kohar juga datang. Mocca kaget, ternyata mereka khawatir sama Mocca.
 
Selina pamit pergi kerja ke Dhani dan Bude Merry. Dhani menyuruh Selina pakai mobil, biar Dhani tenang. Kali ini Selina menurut, dia pergi naik mobil. Dhani tampak lega. Semoga Selina bisa kembali seperti dulu, harapnya.
 
Alis mau pergi kerja, ketika itu Hiro datang menanyakan Tari. Tari baru berangkat tadi pagi bareng bibinya. Tari ternyata pergi ke Singapura. Dia ingin tahu siapa yang sudah mendonorkan ginjal untuknya.

Alis mau naik angkot pergi ke butik. Tiba di sana sudah ada Gerry dengan motornya. Alis kaget. Ternyata Gerry sengaja menunggu Alis di situ. Da malas kalau ke rumah Alis, nanti ketemu Sama Cing Leha.

Bu Irene lagi mau dianter sama Pak Edi. Di jalan Bu Irene kaget melihat Alis dibonceng sama Gerry. Bu Irene panik dan heran. "Lho Kok.. itu kan Gerry? Ngapain dia sama Alis?!" Pak Edi tidak enak hati mendengar.

Saat Hiro tiba, Arik masih ada disana. Robert CS nanya soal Tari. Hiro lalu cerita soal Tari pergi ke Singapura. Arik kaget pas tahu Tari sampai pergi ke Singapura.

Arik mengajak Hiro ke Cafe Shine. Ada yang mau Arik bicarain juga sama Hiro. Hiro penasaran, Arik mau bicara soal apa. Arik dan Hiro pamit, mereka pergi cafe Shine.

Selina sedih tak bisa menghilangkan Hiro dari pikiran. Dia akhirnya malah pergi cari hiburan. Selina menelepon ke kantornya. Selina menelepon karyawan di sana dan bilang tidak masuk kerja.

Marissa sampai kantor ditemani Toni. Ketika itu karyawan yang mencari Marssa muncul. Melihat Marissa langsung kasih tahu kalau Marissa mendapat hadiah jalan-jalan ke luar negeri.

Jefri sedang memandang hapenya, ada telepon masuk dari Mocca. Jefri lagi bingung harus bagaimana. Dia tidak mau kehilangan Mocca, tapi juga tidak bisa lepas dari dunia hitam yang kini malah berbalik memerasnya. 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.