Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 27 Januari 2020

Redaksi Senin, 27 Januari 2020 17:00:45
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 27 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 27 Januari 2020. Mirza dan Sissy sampai di depan ruangan dokter spesialis kandungan. Sissy bertanya kenapa Mirza mengajaknya kesana. Sissy mau balik badan, dia nggak mau dites lagi. Sudah jelas kemarin dia nggak bisa punya anak.

Ternyata tak jauh dari situ, Raisa baru aja sampai. Dia sengaja mencari-cari Mirza dan Sissy di rumah sakit. Dia heran ngapain lagi Mirza dan Sissy ke ruang dokter spesialis kandungan. Mau apa mereka? Raisa penasaran.

Raisa yang nguping pembicaraan itu kaget. Dia nggak terima kalau Mirza dan Sissy ikut program bayi tabung. Dia langsung gusar dan harus melakukan sesuatu. Mirza dan Sissy nggak boleh sampai punya anak, tekadnya.

Raisa kemudian pergi ke kontrakan Reza buat ngasih tahu info penting ini. Tapi dia malah disambut sama Yuni yang masih sensi sama Raisa. Yuni langsung mengusir Raisa. Raisa bilang dia mau bicara sama Reza.

Keisya dan Ivan tampak sudah bersiap-siap untuk pulang. Mereka tampak bahagia banget. Ivan janji akan menjaga Keisya 1x24 jam, dia takut kejadian Keisya keguguran kayak Sissy.  Rupanya Lala ada di dekat situ. Dia sengaja nyamperin Keisya dan Ivan buat cari tahu soal mereka. Lala sedih banget melihat adegan itu. Dia terbakar api cemburu melihat kebahagiaan Keisya dan Ivan.

Pas lagi jalan, karena nggak fokus Lala tak sengaja menabrak Ajeng yang lagi jalan di rumah sakit itu. Ajeng sampai jatuh dan kakinya sampai lecet. Lala kaget dan minta maaf pada Ajeng.

Sementara itu Sissy, Mirza, Ivan dan Keisya sampai di rumah Ivan. Ambu, Doni dan Dayat menyambut mereka. Mereka seneng banget saat Mirza kasih tahu dua kabar baik, yakni kehamilan Keisya dan rencana Sissy dan Mirza.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.