Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 27 Januari 2020

Redaksi Senin, 27 Januari 2020 17:30:25
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 27 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 27 Januari 2020. Cinta melangkah memasuki kontrakan. Ketika itu suasana masih hujan deras. Bersyukur dia berhasil tiba di rumah dengan selamat. Tapi Cinta heran melihat rumah dalam kondisi sepi.

Lila di kamarnya melihat hujan deras. Dia sangat mengkhawatirkan Cinta. Lila makin cemas karena ditelpon dari tadi nggak aktif.

Samudra akhirnya selesai meeting. Dia langsung telepon Cinta, bertanya apa sudah slesai kerja? "Gue jemput ya?" katanya menawarkan diri. Cinta bilang sudah di rumah.

Ariel telepon rumah Laras. Lila yang angkat. Ariel bertanya apa Cinta sudah sampai rumah? Lila bilang belum. Ariel tutup telepon. Dia jadi cemas. Jangan-jangan Cinta kenapa-kenapa, pikirnya. Banjirnya kan sudah mulai tinggi di daerah sana.  

Samudra melangkah memasuki rumah Cinta. Saat itu masih hujan deras. Sam menyuruh Cinta bergegas. Dia takut daerah di situ terkena banjir. Tapi Cinta malah lagi makan dengan santai. 

Mobil Ariel tiba di sana. Tapi sudah tak bisa lewat karena banjir sudah tinggi. Ariel coba paksa lewat, tapi mobilnya malah mogok.
  
Cinta dan Sam sudah selesai makan dan bersiap mau berangkat. Sam membawakan koper Cinta. Tapi saat akan pergi mereka malah melihat depan rumah sudah air semua, banjir.

Sam, Cinta dan Ariel melangkah masuk rumah. Cinta tak tega juga melihat Ariel yang celana panjangnya basah kuyup. Cinta lalu mengambi handuk dan diberika ke Ariel.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.