Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 28 Januari 2020

Redaksi Selasa, 28 Januari 2020 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 28 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 28 Januari 2020.

Cinta dan Samudra duduk di satu sisi dan Cinta kasih makanan dan minuman ke Samudra. Cinta hibur Samudra dengan bilang jangan emosi. "Biarin aja Kak Vina ngomong apa tak  usah masukin ke hati."
Novan tiba di pernikahan. Dia melangkah memasuki tempat pernikahan dan lihat Laras. Laras melangkah pergi. Di sebuah sudut yang lebih sepi, Novan cegat Laras. Renata tiba di situ. Renata melihat semuanya dengan syok, "Apa? Jadi Mas Novan mau kembali sama Laras?"

Laras tiba kembali di tempat Novan bersama keluarga. Laras bilang pada semuanya, akhirnya Mas Novan bersedia minta maaf padanya. "Kalian harus jadi saksi," katanya. Ssemua tercekat.

Samudra dan Cinta di sisi lain.lagi senang habis dapat hadiah. Cinta bahas hari ini pasti hari keberuntungannnya. Sudah dapat duit, dia bisa lihat papanya membaik. Samudra jadi teringat mamanya. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 28 Januari 2020.

Feri di koridor rumah sakit tampak masih menunggu. Feri lihat ada video call dari Sam. Feri angkat. Samudra tanya pada Feri, "Pa, gimana kondisi Mama? Apa Mama baik-baik aja?" Samudra tampak masih sangat cemas. Cinta genggam tangan Samudra. Saat itu ada video call lagi dari Feri. Samudra angkat dengan cemas dan makin cemas liaht Feri di video call terlihat menangis. Air matanya berlinangan.

Doni bawa surat yang sudah ditandatangani Vina ke kantor Ariel dan bilang dia sudah diterima kembali di sini. "Ini.. tanda tangan dari istri owner. Jadi, apa dia bisa mulai kerja lagi hari ini?"

Ariel yang masih masih cari-cari Angga tiba di situ. "Itu dia Papa. Jadi ternyata perempuan itu tadi yang dia lihat?" Siapa itu? Pacarnya yang mana lagi? keterlaluan sekali!"katanya sambil marah-marah. 

Vina masih mencari-cari Ariel dengan heran. Vina tanya pada salah satu pelayan, "Lihat pengantin cowoknya nggak?" Pelayan bilang tidak. Malah Doni tiba-tiba muncul dan bilang dia melihat Ariel barusan pergi pakai mobilnya..

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 28 Januari 2020.

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.