Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 29 Januari 2020

Redaksi | 29 Januari 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 29 Januari 2020.

Mirza dan Sissy keluar sambil bergandengan mesra. Mirza dan Sissy benar- benar berdoa dengan penuh harap, bahwa proses bayi tabung ini berjalan dengan sukses dan lancar. Mirza menguatkan Sissy. Saat jalan pergi, Sissy dan Mirza melihat Raisa keluar dari salah satu kamar perawatan dengan mengendap-endap. Raisa buru-buru pergi dari situ. Mirza langsung curiga lihat Raisa yang sikapnya aneh begitu.

Dimas lagi cari-cari Lala dengan kesal. Dimas sebel Lala pergi dari rumah tak bilang-bilang dan tak ketahuan di mana rimbanya. Saat itu, Dimas dihadang anak buah Bara yang menanyakan keberadaan Lala.

Keisya lagi memandangi tubuhnya di cermin. Keisya lagi berpikir kira-kira nanti kalau hamil, badannya bakal gendut enggak ya? Keisya galau takut gendut, takut
Ivan tak suka lagi sama dia.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 29 Januari 2020.

Di depan kamar, Elsa yang lagi di dorong pake kursi roda sama Yuni, kesal bukan main. Sudah dia gagal memisahkan Ivan dengan Keisya, si Keisya sekarang
malah hamil lagi anaknya Ivan.

Di depan rumah, Pas Sissy mau masuk, Sissy lihat Mirza malah diam saja tak ikutan masuk. Sissy tanya kok Mirza tak ikut masuk? Mirza bilang dia mau langsung ke kantor. banyak kerjaan yang mau dia bereskan.

Sissy masuk ke dalam rumah, dan langsung dihadang Elsa dan Yuni. Elsa tanya bagaimana hasilya? Sudah berhasil program bayi tabungnya? Kamu sudah hamil? Pasti gagal kan?

Ivan terlihat sedang memanjakan Keisya banget. Ivan siapkan semua buku-buku, cemilan dan segala keperluan Keisya biar Keisya merasa nyaman. Sissy menemui Fitri di dapur. Fitri senang banget lihat Sissy sudah kembali. Fitri tanya bagaimana hasil pemeriksaan dokter? Sissy bilang dokter bilang kondisi Sisy dan Mirza bagus.

Keisya mau mengantar Ivan ke kantor. Saat itu, tiba-tiba Ivan melihat Dimas yang lagi celingukan cari alamat Ivan. Begitu melihat Ivan, Dimas langsung datangi Ivan dengan emosi.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 29 Januari 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait