Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 31 Januari 2020

Redaksi | 31 Januari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 31 Januari 2020.

Cinta lihat mobil Sam yang keren banget. "Waah keren banget Sam," kata Cinta. "Apa gue bilang," sahut Sam. Tapi lalu wajah Cinta berubah sedih. Sam heran. "Kenapa? Kok muram lagi? Lo nggak suka mobilnya? Atau apa?" tanya Sam. "Yang gue nggak suka, makin lo punya segalanya, makin Kak Vina nggak bakal lepasin elo Bucin," jawab Cinta. 

Vina di kamarnya, lagi berpikir kira-kira bagaimana reaksi Samudra saat datang dan lihat jendela kamar Cinta dipalang nanti. Vina melangkah ke jendela kamarnya.

Novi lagi nonton TV di ruang tengah bersama Rusdi. Vina melangkah keluar dan bilang kalau Cinta kabur. Rusdi dan Novi kaget. Novi, Vina, Lila, Nita dan Rusdi ke depan jendela kamar Cinta dan marah banget lihat Cinta sudah kabur. "Keterlaluan!! Keterlaluan sekali Cinta! Berani-beraninya dia kabur!"

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 31 Januari 2020.

Samudra dan Cinta sudah duduk makan bersama Wening dan Feri. Di meja makan, Sam ambil makanan Cinta lagi. Feri tegur, "Sam ambil sendiri lah makanannya kan masih banyak itu daripada nanti berantem lagi loh sama Cinta."

Saat itu, taksi Novi berhenti di depan rumah Samudra. Novi sudah turun sambil tarik Lila. Tapi Lila menangis-nangis sembari memohon. Saat itu taksi Rusdi juga berhenti dan Rusdi serta Nita juga mohon-mohon agar sang mama jangan lakukan itu.

Novan masih geram karena diturunkan jabatannya, mana malam ini dia harus lembur. Dia dikasih pekerjaan setumpuk.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 31 Januari 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait