Sinopsis Samudra Cinta SCTV Samudra Cinta 3 Februari 2020

Binsar Hutapea | 3 Februari 2020 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Samudra Cinta 3 Februari 2020.

Samudra melangkah ke pintu depan rumah Cinta. Lagi ada Lila mengepel di situ. Lila kaget lihat Sam. Lila lalu bilang, "Eh Mas Bucin?" Sam menjawab, "Bik apa tante Novi ada? Aku mau bicara sama Tante Novi."

Samudra melangkah masuk dan bilang assalamualaikum, semua kaget lihat Samudra tiba-tiba masuk, apalagi Vina. Novi langsung sok baik dan ajak Samudra ikut makan. Dia datang untuk bertanya pada Novi, apa betul kamar Cinta sekarang sudah dipindah ke gudang.

Saat itu malah Novan keluar.  Novan tanya, "Apa sih ini ribut ribut?" Novan lalu kaget lihat Samudra di situ. "Elo lagi!" kata Novan.  "Tadi gedor-gedor jendela gue! sekarang berisik disini. mo apa lo?"

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Samudra Cinta 3 Februari 2020.

Saat itu Cinta melangkah keluar dari kamar dan Cinta kaget melihat ribut-ribut seperti itu. "Astagaa, Bucin! Bucin apa-apaan!," kata Cinta berusaha melerai Samudra dan Novan. 
"Gue lagi bicara sama Kak Novan. Cinta, elo minggir," kata Samudra pada Cinta. 

Samudra sudah duduk di taman. wajahnya masih sangat marah. Cinta muncul, bawakan minuman dingin lalu kasih ke Samudra. Cinta bilang, "Ini, lo minum dulu, biar hati lo adem."

Novi, Rusdi, Vina, Andra, Nita, dan Novan sudah berkumpul di ruang tengah. Vina kesal banget karena Samudra bela Cinta sampai kayak begitu. Vina yang mumet akhirnya pamit berangkat kuliah.

Laras terbangun di kamarnya dan tercekat melihat dirinya di kamar dan sudah diselimuti. "Aku sudah di rumah? Berarti Mas Novan yang selamatin aku?" tanya dia.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Samudra Cinta 3 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait