Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 5 Februari 2020

Redaksi Rabu, 5 Pebruari 2020 17:00:43
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 5 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 5 Februari 2020. Novan melangkah ke kamar Cinta sama Renata. Tapi mendadak Novan marah-marah. "Gue kan udah bilang, bawa semuanya! Bawa semuanya! Kok masih ada sih yang ketinggalan?" katanya kesal. Renata menjawab, barang mas kan banyak banget. 

Saat pintu terbuka dan Novan bersama Renata melangkah masuk, Cinta dan Lila shock. Apalagi cinta masih pegang tiang korden dan kulit udang masih berserakan dekat situ. Refleks Cinta langsung bergerak mencoba menutupi kulit udang itu.  

Novan dan Renata sudah bawa barang-barang mereka ke gudang lagi. Pintu gudang dibiarkan terbuka. Novan begitu masuk langsung duduk dan bermain hp, sementara Renata sibuk beres-beres.  

Saat itu Lila masuk, bilang mau ambil barang Cinta yang masih di sini. Lila ambil kotak berisi bedong, dll. Saat mau membawa keluar, Novan bertanya soal barang yang dibawa Lila. Saat itu Rusdi dan Novi pas keluar kamar. Mereka melihat keributan itu dan masuk dengan penasaran. "Ada apa ini?" tanya mereka.

Cinta sudah selesai buang sampah kulit udang, dan sekarang tampak sedang mencuci tiang korden. Dia sempat juga menciuminya. "Hmm.. udah wangi sekarang," katanya.

Laras sudah mau masuk kamar lagi, tapi saat itu dia malah lihat Renata lewat ruang tamu, mau masuk gudang lagi. Melihat Renata, Laras langsung marah. Laras berteriak memanggil Renata. Renata muncul dari dalam kamar dengan kaget. "Ngapain sih kamu teriak-teriak manggil saya?"protesnya. Laras lalu memberikan selembar kertas pada Renata. "Inidaftar kerjaan buat kamu," kata Laras. 
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.