Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 6 Februari 2020

Binsar Hutapea | 6 Februari 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 6 Februari 2020.

Rombongan anak CAL menuju Warung Kota. Tidak lama kemudian, Hiro mendekat ke Jaylani. Dia bilang dia ada perlu dengan Tari.  Jaylani bilang oke.

Hiro menelepon Tari. Tari baru tiba. Ternyata Tari masih belum siap bicara sama Hiro. Tari masih stres karena memikirkan harapan Selina. Sementara Hiro pikir Selina masih kesal padanya, dan memutuskan datang ke rumah Tari langsung.

Bibik Tari bilang rasanya dia pengin tinggal di rumah Tari saja. Bibik Tari lagi ribut dengan Cing Leha yang tidak terima kalau dia tinggal di sana. Tari masuk, karena lagi galau. Tari tidak begitu pedulikan.

Selina masuk kamar, baru tiba. Dia kepikiran soal Tari. Sekarang Tari sudah tahu dia yang menolong Tari. Selina senyum, Tari pasti bingung. Kasihan Tari, dia pasti serbasalah. Ternyata Tari merasa beruutang budi banget.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 6 Februari 2020.

Dhani dan Darko kesal banget, mereka rugi banyak karena sudah bertaruh banyak. Mereka malah jadi menyalahkan Saka yang terlalu percaya diri. Mereka harus segera mencari uang dengan cepat. Dhani menghubungi koleganya.

Jefri, Mocca, Ayumi, dan Erdin pamit pulang ke rumah Mocca. Akhirnya semua jadi pada mau pulang juga, toh warung Kota sudah ditutup. Arik berterima kasih pada semuanya, Arik sempat tanya Hiro mana.

Hiro datang disambut Maul dan Karjo, Hiro bilang mau bertemu Tari. Karjo masuk kasih tahu Tari. Hiro mengobrol dengan Maul. Maul lihat kayaknya Hiro lagi ada masalah lagi. Hiro senyum saja.

Tari masih di atas tempat tidurnya, masih menangis. Begitu ada yang ketuk pintu, Tari segera menghapus air mata. Tari buka pintu, ternyata Karjo kasih tahu Hiro menunggui Tari. Tari bingung mau bicara apa pada Hiro.

Erdin tiba bareng Ayumi, Erdin senang melihat ada Babe Rojaq, Dedeh, dan Salim di situ. Mereka tampak tegang. Bu Astri langsung bawel. "Kenape
Erdin sama Ayumi kagak bilang kalau Si Erdin sudah bagkrut?" katanya. 

Tari duduk dekat Hiro. Sikap Tari dingin. Hiro bilang kalau mereka harus membicarakan masalah hubungan mereka baik-baik. Terkait Selina. Tapi Tari langsung mumutuskan Hiro, dan minta Hiro jadi pacarnya Selina. Hiro kaget.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 6 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait