Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Februari 2020

Binsar Hutapea Kamis, 6 Pebruari 2020 15:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Februari 2020

Nita kasih tau Galuh bahwa Lala sudah ditemukan. Galuh lega banget, bilang dia akan jemput Lala sekarang juga di rumah Andra. Tapi Nita bilang dengan tegastak akan izinkan Galuh mengambil Lala lagi.

Sam, Cinta, Feri, Wening makan di restoran merayakan kemenangan. Feri goda Cinta dan Sam biar cepat jadian, cepat lulus, cepat menikah supaya bisa pegang perusahaannya. Samudra protes,"Papa jangan ngawur, orang kita ga ada apa apa."

Novi lagi baca koran. Dia lihat ada berita pengusaha Feri Tanoto mendapatkan nominiasi sebagai pemilik bisnis terbaik se-Indonesia dan ada foto Feri, Wening, Samudra, dan Cinta di situ. Mereka terlihat akrab dan harmonis. Saat itu Vina muncul. Ia syok melihat berita itu. Vina geram banget, jadi ternyata semalam Cinta datang ke acara ini bareng Samudra. Vina langsung bilang pada Novi agar kasih pelajaran ke Cinta.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Februari 2020

Vina melangkah memasuki kampus dengan kesal. Ariel muncul, ajak bicara. Vina tanya apa Ariel sudah berhasil dapatkan soalnya. "Jangan bilang enggak, karena sekarang situasi udah makin ga mendukung buat kita. Sam dan Cinta betul-betul udah makin deket," tuturnya. 

Sam dan Cinta melangkah masuk kampus sambil belajar. Lalu mereka duduk di bangku taman, saling kasih pertanyaan, sambil cela-celaan.. Tas Samudra ditaruh dekat situ. Seorang mahasiswa yang pakai masker dan capuchon menyelinap, mendekati. Dia lalu ambil tas Samudra dan bawa pergi.

Semua peserta Raja Ratu Kampus dikumpulkan di aula. Mereka disuruh mengerjakan tes tertulis. Cinta tampak kerjakan dengan lancar. Tapi Samudra tampak terkantuk-kantuk. 
Samudra juga heran sendiri. Matanya kenapa berat banget, ya?

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Februari 2020

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.