Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Februari 2020

Binsar Hutapea | 6 Februari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Februari 2020.

Sri tampak masih sedih di rumahnya. Saat itu, Raisa pulang ke rumah. Sri langsung tampar Raisa karena Raisa ternyata sudah berhubungan badan dengan suami orang. Sri merasa Raisa benar-benar rendah.

Yuni balik ke rumah kontrakan Reza dan lihat Reza yang lagi sendirian di rumah. Yuni lalu genit-genit ke Reza dan modusi Reza.. Tapi Reza tak paham kodenya Yuni dan malah heran pada Yuni.

Tiara tampak masih sedih. Saat itu, Ajeng muncul dan hibur Tiara. Tiara masih sedih karena udah salah ngomong pada Pram. Ajeng semangati agar nanti saat Pram pulang, Tiara minta maaf dan bersikap lebih baik.

Mirza balik ke rumah sama Pram. Sissy menyambut mereka dan mengajak makan bareng dengan Dayat, Doni, dan Fitri segala. Pram mengiakan. Sissy masuk. Saat itu, Mirza agak canggung. Tapi Pram menguatkan.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Februari 2020.

Pram dan Mirza disambut sama Fitri, Dayat, serta Doni ribut dengan Elsa. Elsa nyinyir terus. Pram kesal tapi berusaha sabar. Fitri tenangi dan ajak Pram makan. Dayat dan Doni gemas pada Elsa.

Raisa mendatangi rumah ivan. Raisa pikir kalau Mirza berani ngomong pada ibunya, dia juga bisa ngomong pada Sissy. Raisa ketuk pintu rumah Ivan. Sissy dan lainnya yang lagi makan dengar suara ketukan pintu. Sissy mau buka pintu, tapi ditahan Mirza. Mirza bilang biar dia saja yang buka pintu. Mirza pergi. Elsa sinis pada Sissy yang malah membiarkan suami buka.

Mirza buka pintu dan kaget banget saat melihat Raisa datang. Mirza tanya untuk apa Mirza ke sini. Raisa marah dan lempar uang yang dikasih Mirza. Raisa sok marah dan sok kecewa pada Mirza. Sissy muncul dan heran lihat Mirza yang mendorong Raisa sambil membekap mulutnya. Sissy penasaran banget dengan apa yang terjadi pada Mirza dan Raisa.

Fitri tampak penasaran kenapa Mirza dan Sissy lama banget. Ada siapa sih di luar? Fitri memutuskan keluar. Pram juga. Dayat dan Doni pun ikutan. Elsa ketinggalan. Elsa paksa Doni buat dorong kursi rodanya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait