Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 10 Februari 2020

Redaksi | 10 Februari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 10 Februari 2020. Dedeh keluar dari butik dan melihat Tari masih berdiri membelakanginya. Dedeh segera menghampiri Tari dan menegurnya. Tari langsung menghapus air matanya dan berusaha tersenyum begitu menghadap Dedeh.

Ayumi yang habis mengantar paket, kembali ke motor dan terlihat kesal. Dia keinget lagi kata-kata Selina. Kok "Selina bisa gitu sih? Depan gue aja kayak orang baik.. di belakang gue ngehina gue," katanya ngedumel.
Tari yang baru masuk, menerima telpon dari Ayumi. Ayumi langsung mengadu, memberi tahu Tari kalau Hiro deket banget sama Selina. Ayumi melihat Hiro mengantar Selina ke kantor.

Sasya tampak sedang mempelajari dokumen kantor ketika Rendy masuk dan mengajak Sasya untuk dikenalkan sama karyawan kantor. Sasya tampak tegang saat keluar dari ruangan.

Alis menerima telepon dari Gerry. Gerry bilang sudah diterima bekerja. Alis senang banget. Gerry mau ngajakin Alis dinner sebagai ungkapan kebahagiaan dapat kerjaan sebagai karyawan di kantoran. 

Tari tengah melamun, masih kepikiran juga omongan Ayumi. Tari sebenarnya berat tapi dia berusaha melawannya. Dedeh merhatiin Tari kayak tertekan jadi khawatir dan cemas. Dedeh menyuruh Tari pulang aja.

Hiro, Jaylani dan Toni berhasil melumpuhkan begal. Polisi yang datang langsung meringkus begal atas keterangan si korban. Korban berterimakasih pada Hiro.

Evan sedang nonton latihan balapan motor. Evan terima telepon dari Dodo. Evan kasih tahu kalau usaha pencurian motor bakalan kehambat sama anggota Club Anak Langit yang leadernya mantan juara MMA.

Mocca akhirnya berhasil dikepung sama 4 GK. Mocca tidak bisa menghindar dari mereka, dan tidak mungkin bisa melawan mereka. Mocca pun melarikan diri. Tapi Geng Kelelawar tidak membiarkan Mocca kabur.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait