Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 10 Februari 2020

Binsar Hutapea | 10 Februari 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 10 Februari 2020.

Cinta duduk di kamarnya dengan sedih. Saat itu, Lila ketuk pintu dan masuk membawakan pakaian bersih. Lila tanya Cinta kenapa murung. Cinta bilang lagi menyesali kebodohannya.

Ariel di rumahnya kasih tahu Vina dia punya info buatnya. Malam ini, Samudra bakal menghadiri acara papanya di hotel Grand Busa. Kali saja dia mau datang buat mendekati Samudra. Vina seneng banget mendengar informasi itu dan berterimakasih! Tapi, begitu Vina tutup telepon, terdengar suara barang-barang dipecahkan dan terdengar suara Doni. Vina kaget. "Loh.. itu? Gawat!! Dia dateng ke rumah?"

Vina keluar dari kamar, Cinta keluar dari kamar. Tampak Rusdi dan Novi keluar juga. Renata keluar juga. Sambil ngedumel,"Aduh. Ini ada apa sih ribut2 lagi?" Mas Novan menghilang, ini tak ada yang peduli malah semuanya sibuk drama sendiri-sendiri.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 10 Februari 2020.

Cinta ingat kejadian waktu Sam dan Ariel bertanding. "Kalo dipikir-pikir, aneh juga preman tadi muncul tiba-tiba entah dari mana  dan kenapa langsung mengincar aku? Ttau jangan-jangan..... aku harus selidiki," kata Cinta. 

Andra melangkah pulang, menyusuri jalanan mencari Lala. Saat itu Andra tercekat, ternyata tampak Lala malah sedang lari-larian di taman, mengejar kupu-kupu. 

Novi tampak masih kesakitan kepalanya. Dia didampingi Vina dan Novi. Saat itu, Andra melangkah pulang membawa Lala. Nita lega banget lihat Lala dan langsung peluk. Dia khawatir banget, tanya Lala ke mana.

Samudra di rumahnya sudah rapi. Tapi mukanya murung. Feri melangkah dari ruangan lain bersama Wening. Feri tanya,"Kamu udah siap Sam? Kita jemput Cinta dulu atau gimana nih?" Sam bilang tidak apa-apa. Dia tanya Cinta tak ikut ya malam ini.

Cinta melompat masuk jendela kamarnya lalu ambil baju. Dia masuk kamar mandi dan keluar lagi sudah pakai gaun cantik warna putih yang dia pakai buat makan malam di rumah Samudra waktu itu.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 10 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait