Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020

Binsar Hutapea | 11 Februari 2020 | 15:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020.

Anak buah Dhani melapor kalau Selina tidak ada di kantor. Dhani cemas, harusnya Selina sudah ada di rumah. Bude Merry muncul dan tanya bagaimana,  Dhani kasih tahu Selina tidak ada di kantornya.

Hiro semakin cemas dan minta maaf, dia tidak bisa diam saja. Dia harus segera mendekat ke arah Selina pergi. Hiro minta Jaylani temani Jefri dan Mocca ke rumah Dhani. Jefri malah bilang ke Mocca, akan bantu Hiro dulu. 

Bu Astri cemas, kenapa Si Mocca belum balik juga. Mang Toha juga ikut cemas, lalu mereka menelepon Mocca tapi tidak diangkat. Bu Astri teriak memanggil Ayumi dan Marissa.. Ayumi dan Marissa keluar dari kamar.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020.

Kohar tampak santai main HP sambil mengopi, sekarang dia sudah makin enak semenjak tinggal Jefri. Duit mengalir terus dari Jefri, bisa main judi online. Tidak lama kemudian muncul anak Buah Dhani.

Babe Rojak, Salim, Kirun baru pulang dari masjid. Mendengar teriakan Bu Astri, Babe Rojaq cemas mengajak ke sana. Salim bilang tak usah, itu suara Astri, sudah biasa. Paling berkelahi dengan mantan lakinya..
Bobby bawa Selina masuk ke kamar, lalu Selina ditidurkan. Bobby sempat menatap Selina penuh cinta. Bobby pun mengutarakan isi hatinya, kalau apa yang dia lakukan itu semua karena cintanya yang besar.

Tari tampak lagi bareng Alis dan Uli. Tari lagi berseri, dia ada yang mengajak jadi pembalap. Uli dan teman-teman kaget dan tanya siapa, Tari bilang baru kenal, bocah sotoy gitu deh, sok keren, sok tajir, sok ngebos.

Tejo dan Bejo tampak cemas, mereka khawatir Selina kenapa-kenapa. Tidak lama kemudian Hiro tiba bareng Jaylani, Mocca, dan Jefri. Tejo dan Bejo kasih tahu kalau Selina di bawa masuk dengan Bobby.

Hiro Cs masuk, orang hotel kaget. Hiro langsung jelaskan kalau teman dia dalam bahaya. Hiro minta lihat list tamu. Orang Hotel sempat menolak, Mocca kesal dia bilang kalau temannya mati di hotel  bagimana?

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait