Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020

Binsar Hutapea Selasa, 11 Pebruari 2020 15:40:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020.

Vina di taksi, meluncur pulang. Wajahnya masih kesal karena sikap Samudra tadi. Supir taksi setel radio, malah ada berita kebakaran hotel Grand Nusa. Vina kaget,"Apa? Hotel Grand Nusa kebakaran!"

Ambulans Ariel meluncur di jalanan. Tampak Cinta dan Sam duduk berdampingan di samping ambulans, sebelah belakang. Ariel terbaring di tengah-tengah, di atas brankar. Wajah Sam tampak khawatir. Sam tatap Cinta,"Hei.. kok jadi diem? Baper?" Cinta menjawab,"Enggak apa-apa kok." Tapi Cinta yang sedih jadi merasa kepengin sendiri. Cinta lepasi tangan Sam dan bergeser menjauh.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020.

Angga dan Era datang. Angga dan Era tercekat melihat Sam dan Cinta ada di situ. Angga  dan Era langsung hampiri Ariel, Sam, Cinta, Feri, dan Wening dengan kesal. Mereka tanya apa yang terjadi, kenapa Ariel bisa seperti ini? Angga minta semua menjelaskan lagi apa yang terjadi. Dia tak bisa terima anaknya terluka seperti ini. Minta tanggung jawab Feri. Feri minta maaf dan bilang dia pasti akan bertanggung jawab.

Andra dan Rusdi tiba di koridor tempat Samudra dan Cinta lalu tanya apa Samudra dan Cinta baik-baik saja. Dia juga tanyakan soal Ariel. Samudra jelaskan semuanya..
Ariel sadar di kamarnya. Era langsung tegur Ariel dan marahi, "Ariel, apa-apaan! Kok bisa-bisanya malah selametin mamanya Samudra, sampai jadi Ariel
yang luka-luka seperti ini?"

Sam dan Cinta melangkah memasuki ruangan Ariel. Sam dan Cinta lega lihat Ariel sudah sadar dan tanya kondisinya. Sam juga bilang terima kasih Ariel sudah selamatikan ibunya.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.