Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020

Binsar Hutapea Selasa, 11 Pebruari 2020 16:15:23
Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020.

Mirza dan Sissy akhirnya masuk ke kamar mereka. Mirza tampak masih pusing berat memikirkan kelanjutan masalah Raisa dan anak yang ada dalam kandungannya itu. Sissy kembali menenangkannya. Sissy bilang dia yakin mereka pasti bisa melewati masalah ini.

Mirza dan Sissy terlihat salat berjamaah. Selesai salat, Mirza tampak berdoa agar mereka diberi kekuatan untuk menghadapi apa pun masalah berat yang mengganggu rumah tangga mereka.

Keisya tampak berdiri di teras rumahnya menunggu taksi online yang diordernya sambil membawa tas berisi barang penting miliknya. Tiba-tiba Ivan pulang dan langsung bertanya Keisya mau ke mana? Keisya menjawab ketus, bukan urusan Ivan.

Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020.

Taksi online yang dinaiki Keisya melaju tenang di jalan raya. Keisya tampak menangis di dalam taksi online itu memikirkan nasib pernikahannya. Dia tak habis pikir kenapa Ivan masih juga dekati Lala tanpa sepengetahuannya.

Sementara itu, Tiara dan Pram tampak bicara berdua di rumah mereka. Mereka masih mencemaskan Ajeng. Tidak lama kemudian Ajeng muncul dan Tiara langsung memeluknya dan meminta Ajeng jangan pergi lagi tanpa memberitahu mereka.

Sementara itu Raisa tampak baru selesai diperiksa dokter. Raisa bertanya bagaimana kondisinya. Dokter bilang sudah jauh lebih baik. Raisa akhirnya minta izin keluar dulu dari rumah sakit karena ada urusan penting yang mau diurusnya.

Yuni mendekati pintu kamar Mirza dan Sissy dan dia langsung mengetuknya. Mirza dan Sissy keluar dari kamar itu dan bertanya ada apa. Yuni langsung bilang Raisa datang. Dia mau bertemu mereka.

Raisa, Sri, dan Elsa masih menunggu di teras rumah. Raisa dan Elsa tampak duduk di kursi roda. Tidak lama kemudian Mirza dan Sissy muncul di teras rumah itu. Yuni juga muncul di belakang mereka. Mirza bertanya ketus mau apalagi Raisa.

Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 11 Februari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.