Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020

Binsar Hutapea | 12 Februari 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020.

Wening dan Feri lagi sarapan bareng. HP Wening berbunyi. Wening angkat. Sam bilang,"Ma, kesehatan Mama kan biarpun sekarang stabil tapi tetap harus dijaga dan Mama enggak boleh kecapean. Jadi gimana kalau kita pakai pembantu Ma?"

Feri tanya pada Wening ada apa. Sam bilang apa? Wening bilang Sam ingin bibiknya Cinta kerja di rumah ini. Feri langsugn tersedak sampai batuk-batuk. Wening heran lalu tanya Feri kenapa. Feri bilang dia tak apa-apa.

Novi, Nita, dan Rusdi lagi sibuk menyimpan wadah makanan ke dalam kardus, buat katering,  lagi ada orderan banyak. Novi mengomel karena Lila bukannya bantu malah menghilang. Jangan-jangan dia lagi molor di belakang.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020.

Lila di kamarnya tampak lagi beres-beres, masuk-masukkan barang-barangnya ke dalam tas dengan sedih. "Biarpun aku sebetulnya kuatir melihat Cinta dekat sama Bucin tapi aku juga enggak tega kalau Cinta jadi harus jauh-jauhan sama Bucin," katanya. 

Novi kesal karena Lila tak juga ditemukan. Novi marahi Rusdi,"Jangan-jangan Papa umpetin Lila ya?" Rusdi membantah tapi Novi tetap marah-marah dan ancam kalau dia sampai berani main gila  dengan Lila.

Cinta dan Sam sudah meluncur di dalam taksi bersama Lila. Lila duduk di depan, Sam dan Cinta duduk belakang. Sam dan Cinta lega mereka berhasil kabur tanpa ketahuan Novi. Sam dan Cinta tos-tosan akrab. Sementara wajah Lila cemas banget.

Feri masih di rumah Wening, makin cemas. "Gimana ini? Samudra, Cinta, dan Lila bisa tiba sewaktu-waktu. Aku harus gimana?" ujarnya.  Feri lalu usaha ajak Wening pergi jalan-jalan tapi dia tak mau.

Saat itu malah HP Feri berbunyi. Ada telepon dari Sam. Feri bilang pada Wening ada telepon dari Samudra. Wening bilang jangan-jangan Sam sudah di depan rumah. Wening lalu mau lihat ke depan. Tapi Feri tahan Wening.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait