Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020

Binsar Hutapea Kamis, 13 Pebruari 2020 14:45:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020.

Sam dan Cinta masih berusaha bebaskan diri. Mereka lihat ada vas tanah liat/beling dekat situ. Sam tendang hingga pecah lalu berusaha ambil satu potongan beling dan suruh Cinta berbalik. Lalu Sam bukakan ikatan Cinta.

Cinta loncat turun keluar ke sisi lain. Sam juga loncat turun. Pas turun hampir jatuh jadi pelukan, jadi berpandangan. Tapi lalu ada preman patroli di situ. Preman lihat mereka kabur.

Vina meluncur di atas ojek, mau ke kampus. Malah lihat mobil biru Sam melaju kencang lewati taksi Vina. Vina kaget, "Loh itu kan mobil Samudra?" Setelah itu, di belakangnya, mobil Doni meluncur.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020.

Samudra dan Cinta masih kabur naik mobil Sam. Sam tapi lalu tatap spion heran, kayaknya Doni sudah enggak mengejar. Saat itu HP Sam bunyi, ada telepon dari Vina.
Vina di ojek. Dia menelepon dengan sok baik. Tanya apa Samudra tidak apa-apa. Apa Sam baik-baik saja.

Feri baru aja tiba di parkiran kantor. Dia lari-lari cemas, mau cari manajer. HP-nya berbunyi tapi tak terdenger karena dia cemas. Sam lihat HP-nya tak ada yang angkat. Sam lalu bilang pada Cinta, ini kan dekat kantor Papanya. "Kita langsung ke kantornya aja ya, Sut," kata Sam. 

Lila masih di kamarnya. Saat itu, Ariel melangkah masuk. Ariel sok bawakan tambahan bantal dan selimut buat Lila. Ariel bertanya,"Bik, Samudra sama Cinta itu kalau di rumah apa juga sedeket itu?"

Laras di rumah sakit berbaring, sedang diperiksa dokter. Laras bilang keluhannya,"Jadi tadi saya dipaksa minum obat oleh seseorang, Dok. Dan habis itu kepala saya mulai keliyengan dan saya jadi kayak sesak napas."

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.