Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020

Binsar Hutapea | 13 Februari 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020.

Mirza yang lagi kerja, jadi kepikiran Sissy yang tadi lagi sakit. Mirza video call Sissy dan tanya Sissy di mana. Sisys bilang sudah di rumah. Mirza mengkhawatirkan Sissy. Sissy bilang dia tak apa-apa, cuma kecapaian saja.

Di rumah, Sissy tak enak kalau sampai Mirza lihat dia cuma rebahan di kamar. Sissy berusaha memperlihatkan dia baik-baik saja. Sissy bicara sama bayi diperutnya, ajak Bayi itu buat tumbuh kuat.

Sri sampai di kantor polisi sama Sofie. dan melihat Raisa yang lagi diobati lukanya di ruang kesehatan di kantor polisi. Sri menangis sedih lihat Raisa luka-luka. Sri tak tega banget melihat anaknya kayak begitu.

Pas Sissy keluar kamar, dia papasan dengan Elsa dan Yuni yang masih basah kuyup kedinginan. Di sini Yuni nyinyirin Sissy yang sadis banget, bisa-bisanya cuek pada Raisa yang sekarang jadi babak belur di penjara.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020.

Yuni dan Elsa cepat-cepat keluar rumah, sambil ngomongin Sissy yang sekarang lemah banget, padahla tak diapa-apakan sudah pingsan. Tahu begitu dibejek-bejek saja sekalian. Dayat dan Doni dengar dan kesel banget.

Mirza bawa Sissy ke kamarnya. Mirza berusaha menyadarkan Sissy. Fitri datang bawa air hangat. Tak lama, Sissy sadar. Mirza lega sekaligus khawatir banget lihat keadaan Sissy. Mirza tanya Sissy kenapa sih?

Saat itu, Sissy kembali mual-mual. Mirza bilang kalau dia curiga Sissy hamil. Sissy dan Fitri berpandangan tegang. Sissy bilang tak mungkin. Tapi Mirza yakin banget kalau Sissy hamil. Saat itu, di dalam kamar mandi. Sissy tegang banget. bagaimana kalau nanti ketahuan. Sissy mondar-mandi panik di dalam kamar mandi. Sissy berusaha menyembunyian kehamilannya.

Di luar kamar mandi, Mirza tampak tegang dan penasaran Sissy hamil apa enggak. Fitri juga tegang. Tak tahu bakal kayak apa kalau Mirza sampai tahu  Sissy hamil. Mirza tak sengaja jatuhkan kertas yang ada di atas meja.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait