Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020

Binsar Hutapea | 14 Februari 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020.

Mirza tampak sedang berada di kamar perawatan Keisya dan sedang bicara dengan dokter yang merawat Keisya. Dokter bilang Keisya sudah boleh pulang. Tapi harus benar-benar menjaga kandungannya.

Di luar kamar perawatan, Ivan sudah menunggu Keisya bersama Elsa, Tiara, dan Pram. Mirza kasih tahu kalau sekarang Keisya sudah boleh pulang. Ivan lega dan seneng banget Keisya sudah bisa pulang.

Sementara itu, Sissy lagi jalan di koridor rumah sakit bersama Fitri. Fitri tanya apa rencana Sissy sekarang? Fitri minta Sissy membicarakan soal kondisinya ke Mirza. Sissy ragu dan belum mau.

Di jalanan depan rumah sakit, Sissy sibuk cari taksi buat pulang. Saat itu, Sissy didatangi anak kecil yang tiba-tiba kasih cokelat buat Sissy. Sissy terharu dengan kebaikan anak itu. Mirza tiba-tiba memeluknya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020.

Ivan, Keisya, Fitri, dan Elsa sampai rumah. Fitri papah Keisya masuk ke dalam rumah. Elsa cuek-cuek saja bersama Keisya. Saat Keisya sudah masuk, Elsa ancam Ivan buat segera meninggalkann anaknya. Ivan kesal.

Keisya masuk ke dalam kamar dan berterima kasih ke Fitri. Fitri nasihati Keisya buat sabar melewati ini semua. Keisya masih kesal dan sewot pada Ivan. Keisya curhat semua ke Fitri. Keisya malas banget lihat Ivan.

Elsa mau masuk ke rumah, eh kedatangan Yuni. Yuni cerita bahwa Sissy benaran hamil, tapi kehamilannya bermasalah. Yuni juga cerita permintaan Raisa buat singkirin anak Sissy sebelum Mirza tahu kalau Sissy hamil.

Di kamar tamu, Ivan kepikiran Keisya. Ivan menyesal banget atas sikapnya kemarin. Saat itu, Lala hubungi Ivan dan tanya keadaan Ivan. Ivan malas banget berurusan dengan Lala.

Lala yang lagi mau berangkat kerja, menutup telepon dengan kesal. Sedih tak dapat perhatian dari Ivan. Saat itu Bima muncul dan tawarkan antar Lala
dengan mobil barunya. Lala sewot dan kesal.

Ivan keluar kamar dan terlihat Fitri sedang siapkan makanan buat semua orang. Fitri panggil Mirza, Sissy dan lainnya. Ivan lihat itu dan jadi ada ide. Ivan ambil nampan dan siapkan makanan buat Keisya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait