SEPEKAN BERTABUR BINTANG BOLLYWOOD DI ANTV

Vallesca Souisa | 16 Februari 2020 | 10:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pencinta Bollywood di tanah air, yang kangen dengan wajah-wajah tampan dan cantik India, yang kangen kisah cinta hingga goyangan India, ini dia momennya! ANTV menghadirkan sinema Bollywood terlaris sepanjang masa, dibintangi Shah Rukh Khan dan Salman Khan. Enggak ketinggalan bintang-bintang papan atasnya Bollywood, Amitabh Bachchan, Priyanka Chopra, Madhuri Dixit, Alia Bhatt  juga tampil di layar kaca, setiap hari mulai hari Senin 17 Februari – Minggu 23 Februari, pukul 09.30 WIB. Ini dia jadwalnya, film-film dan bintangnya yang hadir di hadapan Anda.

Ashoka (Tayang Senin, 17 Februari 2020)

‘Ashoka’ merupakan salah satu film terbaik dan tersukses Shah Rukh Khan yang juga dibintangi Kareena Kapoor, Danny Denzongpa dan Ajith Kumar. 'Ashoka' adalah drama sejarah epik India di tahun 2001, yang merupakan versi yang didramatisasi dari kehidupan awal kaisar Asoka, dari dinasti Maurya, yang menguasai sebagian besar subbenua India pada abad ke-3 SM. Film 'Aśhoka' juga merupakan film epos Bollywood yang untuk pertama kalinya menduetkan pasangan Shah Rukh Khan dengan Kareena Kapoor dan mendapat banyak pujian atas penggarapannya yang bagus.

 

Chalte Chalte (Tayang Selasa, 18 Februari 2020)

Kembali dibintangi oleh Shah Rukh Khan, kali ini ia berpasangan dengan Rani Mukerji dan menjadikan film ini sukses di box office. ‘Chalte Chalte’ mengisahkan jatuh bangunnya hubungan Raj dan Priya, dua orang yang punya status ekonomi berbeda. Meski Priya lebih mapan dan sudah bertunangan dengan Sameer, Raj tak mau menyerah untuk mendapatkan cintanya hingga akhirnya Priya pun bertekuk lutut dan mau menikahinya. Namun masalah yang lebih besar datang di hari-hari setelah pernikahan mereka.

 

Phir Bhi Dil Hai Hindustani (Tayang Rabu, 19 Februari 2020)

‘Phir Bhi Dil Hai Hindustani’ merupakan drama Shah Rukh Khan selanjutnya dengan genre drama-thriller Bollywood yang juga dibintangi Juhi Chawla, Johnny Lever, Paresh Rawal dan masih banyak lagi. ‘Phir Bhi Dil Hai Hindustani’ berfokus pada perang media yang bertempur di ruang berita TV. Berkisah tentang dua reporter TV, Ajay Bakshi dan Ria Banerjee adalah lawan di lapangan, namun ketika segala sesuatu menjadi kian rumit, mereka terpaksa bersatu untuk bersama-sama memecahkan masalah dan di sela-sela kasus rumit yang mendera mereka serta cinta juga semakin bersemi di antara keduanya. ‘Phir Bhi Dil Hai Hindustani’ juga sudah begitu familiar bagi pecinta Bollywood Indonesia karena lagu-lagunya yang populer.

 

Hum Tumhare Hain Sanam (Tayang Kamis, 20 Februari 2020)

‘Hum Tumhare Hain Sanam’ dirilis pada 24 Mei 2002 dan selain menampilkan Shah Rukh Khan dan Madhuri Dixit juga ada Salman Khan sebagai pemeran utama. 'Hum Tumhare Hain Sanam' juga merupakan film keempat Shah Rukh Khan dengan Madhuri Dixit sementara itu Aishwarya Rai menjadi pemain pendukung berperan sebagai Suman, kekasih Salman Khan dalam film ini.

 

Kabhi Alvida Naa Kehna (Tayang Jumat, 21 Februari 2020)

'Kabhi Alvida Naa Kehna' dirilis pada tahun 2006. Selain Shah Rukh Khan, film ini turut menampilkan Rani Mukherjee, Abhishek Bachchan, dan Preity Zinta. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis yatim piatu bernama Maya (Rani Mukherjee) yang menikah dengan teman masa kecilnya yaitu Rishi Talwar (Abhishek Bachchan). Mereka dibesarkan oleh ayah yang mencintai mereka, yaitu Rishi Samarjit (Amitabh Bachchan). Sementara itu, Dev Saran (Shah Rukh Khan) adalah pemain sepakbola yang meraih sukses di Amerika Serikat. Dev tinggal bersama istrinya Rhea (Preity Zinta), anaknya Arjun, dan ibunya Kamaljit.

 

Sultan (Tayang Sabtu, 22 Februari 2020)

Bagi para pecinta Bintang Bollywood Salman Khan dan Anushka Sharma, jangan sampai melewatkan 'Sultan' yang merupakan drama-olahraga percintaan India produksi 2016, berkisah tentang Sultan Ali Khan (Salman Khan), seorang pegulat yang memiliki masalah dalam profesionalnya dan kehidupan pribadinya. Film 'Sultan' berawal dari kisah Aakash Oberoi seorang pendiri Mixed Martial Arts League yang mencari seorang petarung dan Aakash mendapatkan rekomendasi dari ayahnya yaitu Sultan (Salman Khan) mantan juara dunia olahraga gulat.

 

Tiger Zinda Hai (Tayang Minggu, 23 Februari 2020)

Akhir pekan ditutup dengan film aksi dari bintang idola Salman Khan dan Katrina Kaif yang berjudul 'Tiger Zinda Hai'. Film ini mengisahkan tentang Tiger dan Zoya yang menjalani kehidupan damai, di tempat yang terpencil, jauh dari mata-mata agen RAW dan ISI. Oleh agen masing-masing, mereka dinyatakan meninggal oleh serangan dari musuh tak dikenal. Tiger dan Zoya sekarang menikah dan memiliki seorang putra, Junior.  

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait