Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 17 Februari 2020

Redaksi Senin, 17 Pebruari 2020 14:30:31
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 17 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Senin Ini 17 Februari 2020. Hiro selesai memberi Selina makan, lalu bantu maksa Selina untuk minum obat. Selina tampak senang sekali diperhatikan sama Hiro. Ketika itu HP Hiro bunyi, dia melihat ada telp dari Jefri.

Jefri masih bersama Mocca. Jefri minta ketemu sama Hiro. Jefri masih punya simpanan uang hasi jual perusahaan. Jefri mau mengajak Hiro kerja sama bikin GYM. Hiro pikir itu kesempatan untuk mencapai cita-citanya juga.

Hiro pun pamit ke Bude Merry dan Selina. Selina berterima kasih sama Hiro. Bude Merry minta Hiro sering-sering ke sini jagain Selina. Hiro bilang insya Allah. Selina bilang tidak usah maksain,.Selina tidak mau bikin Hiro repot.
 
Tari tampak sedih juga sebenarnya. Hatinya tetap masih mencintai Hiro. Ketika itu, Tari melihat anak Bandit. Tari tidak berani mendekat. Dia ikutin dari jauh, siapa tahu mereka menggiring Tari ketemu sama Bobby.

Marissa pulang dengan muka bete. Ternyata di sana ada Ayumi lagi gantiin Bu Astri. Marissa heran nanya kok Ayumi malah jadi tukang gado-gado?

Ayumi cerita juga kalau dia baikan sama Erdin. Ayumi seneng banget sampai meluk Marissa dengan erat, tapi Marissa malah terlihat bete. Ayumi heran. "Kok elo nggak ikut seneng gue seneng?" tanyanya.

Bobby tampak mennungguin hapenya dibenerin, dicek dulu. Tejo masih ngintip. Dia penasaran Bobby mau ngapain. Bobby lalu menerima hapenya, ternyata HP dan memory card-nya juga sudah rusak total. Ketika itu
Mocca dan Jefri malah melihat Tari mengejar anak Bandit. Mereka lalu membantu Tari ngejar Anak bandit. Anak Bandit pun dikepung sama mereka. Anak Bandit tidak berani melawan. Tari bilang gue cuman nanya Bobby di mana?

Ayumi masih bareng Marissa ketika datang Toni. Marissa langsung masuk rumah dan mengunci pintu. Toni berusaha masuk dan manggil Marisa sambil gedor pintu. Ayumi bingung.

Tari masuk café bareng Mocca dan Jefri. Mocca dan Jefri melihat Hiro sudah memesan minuman dan tengah menunggu sendiri. Mereka langsung pura-pura menyapa suprise ke Hiro. "Waaah Hiro, elo ada di sini? Kebetulan banget." 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.