Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020

Binsar Hutapea Selasa, 18 Pebruari 2020 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020.

Butik tampak sudah sepi. Tari pikir tidak ada orang. Dia mendekat ke foto Hiro yang sudah diturunkan lalu dia tatap foto Hiro sampai meneteskan air mata. Karjo dan Maul muncul lalu perhatikan Tari dengan bingung.

Sementara itu, Dedeh akhirnya marah pada anak-anak Bandit. "Dasar budak doraka!!! Udah perempuan,orang tua malah kalian ledekin, kalian ketawain, dosa itu teh. Kalian tidak takut masuk neraka?" teriaknya. 

Ketika itu, Hiro yang mau pulang langsung emosi melihat anak Bandit meledek dan menggoda Alis dan Dedeh. Hiro langsung turun dan menghajar anak Bandit. Dedeh cemas dan khawatir.

Tari sedang menyibukan diri dengan pembukuan, hingga HP-nya berbunyi. Ternyata telepon dari Axel. Axel tanya Tari di mana. Tari kasih tahu dia masih banyak kerjaan di butik. Axel mengajak Tari makan malam.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020.

Babe Rojaq sudah mulai melatih Erdin bela diri. Di sana ada Giesta dan Salim menemani dan kasih semangat. Tidak lama kemudian Dedeh pulang bareng Alis, Gerry, dan Jaylani diikuti Billy. Babe Rojaq kaget Billy pakai ikutan segala.

Hiro baru tiba disambut Bik Aah yang sedang berekan halaman. Hiro tanya Hariman ada di rumah atau tidak. Bik Aah bilang iya, dia tidak pergi kerja hari ini. Agil menghampiri Hiro. Agil tanya soal Selina.

Hiro masuk, disambut sama Hariman. Hariman ternyata mau mengajak Hiro juga makan di restoran. Hiro kaget dia sudah ada janji. Hariman kecewa. Hariman sudah siapkan makanannya. Akhirnya Hiro tidak enak juga.

Erdin, Jaylani, Babe Rojaq, dan Salim selesai latihan. Babe Rojaq juga menyuruh Salim harus pintar bela diri. "The Real Super Hiro di kampung ya elu, hansip. Terus kali aja ada yang demen ama elu kalo tau lo jagoan," katanya. 

Axel sedang membeli bunga untuk Tari. Dia minta saran ke tukang bunga soal bunga apa yang pantas diberikan ke cewek. Tukang bunga kasih beberapa saran.

Sementara itu, Selina tampak senang banget Hiro mau datang, dia tampak sibuk ditemani Bude Merry menyiapkan candle light.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.